HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Happy Asmara terus dibahas netizen pasca hari pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita. Banyak netizen yang tampaknya masih tidak ikhlas dengan pernikahan Denny Caknan, apalagi hari itu adalah hari ulang tahun sang mantan kekasih, Happy Asmara.

Setelah terlihat bungkam, Happy akhirnya membuat unggahan terbaru yang diduga sebagai respon kabar pernikahan Denny dan Bella. Happy mengaku bahwa ia sudah merasa ikhlas.

“Sejujurnya hati ini…….,” tulis Happy di caption Instagram @happy_asmara77, dikutip Holopis.com Jum’at (8/7).

Sementara itu Happy mengunggah sebuah gambar sederhana dengan latar hitam dan tulisan berwarna putih.

“Aku ikhlas,” kata Happy.

Netizen pun langsung memberi dukungan kepada Happy yang diduga sedang patah hati. Ada yang mendoakan agar Happy tetap semangat, dan terus mendukungnya.

“Mbak Happy akan selalu happy sesuai dengan namanya, sukses terus mbak,” kata @titisnasa.

“Sing semangat,” kata @hasantyosss.

Namun, tidak semua komentar tampaknya mendukung Happy. Beberapa netizen malah menuding penyanyi dangdut tersebut sengaja menggiring opini dengan unggahannya.

“Ikhas apaan Mbak Hep? Statusmu (unggahan) itu bikin fans kamu giring opini ke mana-mana,” kata @vietra_aprillllia15.

“Mbok ya sudah happ, dirimu itu yang memancing,” kata @bro_enggar.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, Denny Caknan mengumumkan pernikahannya dengan Bella Bonita pada hari Jum’at (7/7) kemarin. Ia pun mengunggah foto dengan Bella sambil menunjukkan cincin yang disematkan di jari manis masing-masing.

“Terima kasih Tuhan, atas rezeki dan kebahagiaan yang telah Kau berikan. Ayah dan ibu, terima kasih sudah berdo’a dan mengajarkan aku sampai aku besar,” tulis Denny di Instagramnya @denny_caknan, dikutip Holopis.com.