Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Tuchel Diklaim Temui Harry Kane, Sinyal Kuat Gabung Munchen?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Bayern Munchen, Thomas Tuchel dikabarkan telah menemui Harry Kane di London, Inggris.

Dikutip Holopis.com dari BILD, Kamis (6/7), Thomas Tuchel diklaim menemui Harry Kane di kediamannya. Pertemuan tersebut bukan tanpa alasan, keduanya dikabarkan berdiskusi mengenai geliat transfer di musim panas ini.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Bayern Munchen memang berambisi betul memboyong Harry Kane di bursa transfer musim panas ini, bahkan telah ada pengajuan tawaran dari Die Roten untuk bintang Tottenham Hotspur tersebut.

Bayern Munchen dikabarkan telah mengajukan tawaran transfer pertama kepada Tottenham Hotspur sebesar 70 juta Poundsterling plus bonus untuk Kane.

Namun, usaha pertama Bayern Munchen itu ditolak mentah-mentah oleh Tottenham Hotspur.

Seiring dengan hal itu, tawaran kedua sebesar 80 juta Poundsterling pun kabarnya siap digelontorkan Bayern Munchen kepada Tottenham Hotspur.

Uang senilai 80 juta Poundsterling tentu besar untuk Harry Kane, mengingat ia hanya menyisakan kontrak setahun bersama Tottenham Hotspur.

Sebagai informasi, Harry Kane merupakan salah satu striker top dunia saat ini, kepiawayannya mencetak gol tak perlu diragukan lagi. Namun ia sulit mendapatkan trofi bersama Tottenham Hotspur.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru