Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

PSG Gak Mau Lepas Mbappe Secara Gratis!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kylian Mbappe memutuskan tak mengaktifkan opsi perpanjangan kontraknya di PSG. Presiden klub Nasser Al Khelaifi, enggan melepas bintang Prancis tersebut secara cuma-cuma.

Sebelumnya diketahui bahwa, dengan tak meneken opsi perpanjangan kontrak satu tahun, Mbappe sangat berpotensi dilego PSG secara gratis.

PSG mau tak mau harus melepas Kylian Mbappe di bursa transfer musim panas ini, jika ingin mendapatkan pundi-pundi uang dari hasil penjualan Mbappe.

Meski begitu, Mbappe telah menegaskan bahwa dirinya akn bertahan bersama PSG sampai kontraknya habis hingga musim depan.

Namun, Nasser menegaskan bahwa Mbappe wajib menandatangani kontrak baru jika ingin tetap bermain bersama PSG.

“Jika Kylian ingin bertahan, kami ingin dia supaya bertahan, tapi dia mesti teken sebuah kontrak baru,” tegas Nasser, seperti dikutip Holopis.com dari GetFootballNewsFrance, Kamis (6/7).

“Kami tidak ingin kehilangan pemain terbaik di dunia secara gratis. Itu mustahil. Dia sudah bilang bahwa dia tidak akan pernah pergi secara gratis. Bukan salah saya dia telah berubah pikiran,” tambahnya.

“Kami tidak ingin kehilangan pemain terbaik di dunia secara gratis. Itu sangat jelas,” ujarnya lagi.

Sebagai informasi, masa depan Mbappe pun sampai saat ini masih jadi bahan pembicaraan publik, Mbappe digadang-gadang bakal merumput bersama Real Madrid nantinya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru