HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mason Mount resmi bergabung bersama Manchester United, ia pun berjanji memberikan yang terbaik untuk The Red Devils.

Diketahui, Mason Mount tak melanjutkan kontraknya bersama Chelsea, sehingga ia berminat bergabung bersama Manchester United setelah ada langkah negosiasi yang berjalan.

Manchester United mendatangkan Mason Mount seharga 60 juta Poundsterling atau sekitar Rp 1,1 triliun. Pemain Timnas Inggris itu pun sepakat menandatangani kontrak jangka panjang selama lima musim.

“Tidak pernah mudah meninggalkan klub tempat anda dibesarkan, tetapi Manchester United akan memberikan tantangan baru yang menarik untuk fase selanjutnya dalam karier saya,” katanya seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi MU, Kamis (6/7).

“Setelah berkompetisi melawan mereka, saya ahu betapa kuatnya skuad yang saya ikuti, dan saya tidak sabar untuk menjadi bagian dari tim ini untuk memenangkan trofi utama,” sambungnya.

“Semua orang dapat melihat bahwa klub telah membuat langkah maju yang besar di bawah Erik ten Hag. Setelah bertemu dengan manajer dan mendiskusikan rencananya, saya sangat bersemangat untuk musim depan, dan saya siap untuk kerja keras yang diharapkan di sini,” tambahnya.

Lanjutnya, Mount pun berhasrat meneruskan tren positifnya saat meraih berbagai torehan trofi bersama Chelsea ke Manchester United.

“Saya sangat ambisius, saya tahu betapa menakjubkan rasanya memenangkan trofi besar dan apa yang diperlukan untuk melakukannya. Saya akan memberikan segalanya untuk mengalaminya lagi di Manchester United,” pungkasnya.

Sebagai informasi, MU nampaknya memberikan kepercayaan penuh kepada Mason Mount untuk merubah nasib klub musim depan, dimana Mount akan mengenakan nomor punggung keramat yakni nomor 7 bersama skuad nantinya.