Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jusuf Hamka Berharap Diundang Prabowo ke Hambalang Makan Nasi Goreng

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jusuf Hamka dan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, bertemu di kantor Kemenhan RI pada Selasa (4/7). Pertemuan tersebut menurut Jusuf, merupakan sebuah nostalgia mengenang masa lalu.

“Saya tadi bicara sambil nostalgia masa lalu,” ujar Jusuf dalam keterangan yang dikutip Holopis.com.

Dalam kesempatan tersebut, Jusuf mengungkapkan jika ia ingin Prabowo bisa mengundangnya ke Hambalang untuk makan nasi goreng dan melanjutkan pembicaraan sambil berkuda.

“Saya bilang, kapan-kapan saya kepengen diundang ke hambalang makan nasi goreng sambil diajak main kuda. Beliau ketawa aja sih. Jadi ya ingatan (Prabowo) masih tajam, dan mudah-mudahan, saya doakan beliau menjadi pemimpin selanjutnya,” ujarnya.

Terakhir, Jusuf Hamka berikan pesan agar Prabowo tetap jaga kesehatan dan tetap teguh pendirian sebagai pribadi yang amanah, jujur dan adil.

Ia menambahkan, Prabowo merupakan salah satu putra bangsa terbaik yang rasa cintanya terhadap NKRI tidak perlu dipertanyakan.

“Saya harap Prabowo jaga kesehatan dan tetap amanah, jujur, dan bisa adil karena beliau ini salah satu putra terbaik dan saya pikir sangat mumpuni,” kata Jusuf lagi.

“Beliau luar biasa kalau cinta NKRI tidak usah diragukan. Beliau itu memang untuk republik kita enggak perlu ragu,” pungkas Jusuf.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Dompet Dhuafa dan Titimangsa Gelar Teater Musikal untuk Palestina Bertajuk Tanah Yang Terpenjara

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Gencar menyuarakan kemanusiaan bagi Palestina, Dompet...

Menhub Terima Penghargaan Tokoh Inspiratif Transportasi Inklusif Terintegrasi DTKJ Awards 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menerima...

6 Juta Data DJP Bocor, Begini Respon Sri Mulyani

Menteri Keuangan (Menkeu), Sri Mulyani Indrawati akhirnya angkat bicara terkait adanya kabar kebocoran 6 juta data milik DIrektorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Pasalnya dalam 6 juta data yang bocor itu, terdapat data dirinya dan Presiden Joko Widodo (Jokowi).
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru