Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Angel Di Maria Kembali ke Pelukan Benfica

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Angel Di Maria resmi kembali ke klub lamanya, yakni Benfica di bursa transfer musim panas ini.

Kembalinya Angel Di Maria diumumkan langsung oleh Benfica, Kamis (6/7) dini hari WIB. Pemain senior Timnas Argentina itu resmi menandatangani kontrak selama setahun, hingga 2024 nanti.

“Selamat datang kembali, Angel Di Maria,” tulis pengumuman resmi Benfica, seperti dikutip Holopis.com, Kamis (6/7).

Angel Di Maria sendiri sejatinya saat ini berstatus bebas transfer, karena masa kontraknya bersama Juventus telah habis Juni kemarin. Namun, tak disebutkan secara pasti berapa gaji yang diterimanya di klub papan atas Portugal tersebut.

Dengan demikian, Angel Di Maria jadi pemain kedua yang sukses didatangkan Benfica di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, Benfica berhasil mendaratkan pemain Feyenoord, Orkun Kokcu.

Sebagai informasi, spekulasi bermunculan terhadap transfer Angel Di Maria tersebut. Sebelum mendarat di Benfica, pemain Timnas Argentina itu pun digoda oleh sejumlah klub yang salah satunya Inter Miami dari MLS.

Inter Miami berambisi menyatukan kembali duet Angel Di Maria dengan Lionel Messi di dalam skuadnya, namun Maria membuat keputusan bahwa ia masih ingin bermain di level Eropa.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru