Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

The International Yogyakarta 42K akan Digelar Bersamaan HUT ke-267 DIY

HOLOPIS.COM, JAKARTA – The International Yogyakarta 42K akan digelar Dyandra Promosindo bekerja sama dengan Raga Jiwa Mulia, pada 8 Oktober 2023 dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-267 Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Menurut Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung kegiatan tersebut bertujuan untuk menggaungkan industri sport-tourism, sekaligus mempromosikan Kota Yogyakarta.

“Ajang lari marathon ini diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo bekerja sama dengan Raga Jiwa Mulia yang bertujuan untuk menggaungkan industri sport-tourism, sekaligus mempromosikan Kota Yogyakarta yang penuh dengan nilai historis, ” jelasnya kepada Holopis.com, Rabu (5/7).

Bahkan, gelaran olahraga ini mendapat dukungan dari Pemerintah Daerah dan Pemerintah Kota Daerah Istimewa Yogyakarta serta Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI).

Kota Yogyakarta jadi lokasi pilihan panitia, karena jadi ikon kota yang menakjubkan dan dilengkapi dengan infrastruktur yang baik. Kemudian, secara infrastruktur sudah cukup mendukung.

Seperti, Bandara Internasional Yogyakarta (YIA), berbagai hotel klasik dan modern, dan sistem transportasi yang terhubung dengan baik seperti TransJogja, sehingga memudahkan peserta dan penonton untuk mengakses acara maraton dan menikmati atraksi pariwisata di Yogyakarta.

“Pada penyelenggaraan The International Yogyakarta 42K (TIY42K), Dyandra Promosindo bersama Raga Jiwa Mulia membawa semangat baru dengan mengusung tagline ‘Marathon Yogyakarta, Istimewa’ dalam hal ini, kami mengajak para pecinta olahraga lari dapat berkontribusi di acara ini sembari menikmati keindahan dan keistimewaan Yogyakarta yang kaya akan nilai sejarah, warisan seni budaya, kuliner hingga beragam destinasi wisata menarik lainnya.” kata Daswar.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 5 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki babak perempat final, Indonesia pun akan menampilkan lima wakilnya di fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru