Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Raihaanun dan Teddy Soeriaatmadja Cerai Diduga Akibat Perselingkuhan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sutradara Indonesia Teddy Soeriaatmadja dan aktris, Raihaanun resmi berpisah setelah 16 tahun menikah. Hak asuh ketiga anak mereka jatuh di tangan Teddy. Sementara Raihaanun diizinkan terlibat dalam pendidikan anak-anak mereka sebagai ibu kandung.

Berdasarkan penjelasan dari 18 poin duduk perkara perceraian keduanya, perselingkuhan diduga menjadi alasan perpisahan Teddy dan Raihaanun.

“Sekitar bulan April tahun 2009, Pemohon (Teddy) mengetahui bahwa Termohon (Raihaanun) telah berselingkuh dengan teman kuliahnya. Dan pada saat Pemohon menanyakan kebenarannya, Termohon mengakui hal tersebut di depan Pemohon dan ibu kandung Termohon,” demikian keterangan PA Tigakarsa dikutip Holopis.com, Rabu (3/7).

Ternyata setelah adanya pengakuan di tahun 2009, bukannya menepati janji, Raihaanun kembali mengulangi kesalahannya. Sebelum mengaku, Raihaanun dikatakan sempat menyangkal dan bertengkar dengan Teddy.

“Sempat terjadi pertengkaran di antara Pemohon dan Termohon, tapi akhirnya Termohon di hadapan Pemohon dan ibu kandung Termohon, mengakui bahwa dirinya sudah berselingkuh selama 9 bulan dengan rekan kerjanya,” lanjut PA Tigaraksa.

Termohon pun dikatakan dalam catatan itu kembali berjanji untuk tidak berselingkuh lagi.
Ternyata pada tahun 2017, Teddy mencurigai istrinya kembali selingkuh lagi. Kesalahan untuk ketiga kalinya ini membuat mereka pisah rumah sepanjang tahun 2018.

Raihaanun juga disebut mengidap bipolar setelah melakukan pemeriksaan ke psikiater. Kondisinya pun sulit untuk stabil karena ia dikatakan kecanduan alkohol.

Sebagai informasi, keduanya menikah pada tanggal 17 Maret 2007 silam. Saat itu, usia Raihaanu masih sangat muda yang berusia 18 tahun. Sementara saat menikah, usia Teddy sudah menginjak 32 tahun.

Keduanya menikah setelah terlibat cinta lokasi di film Badai Pasti Berlalu yang dirilis pada tahun 2007. Dalam film itu, Raihaanun merupakan pemeran utama, sementara Teddy sebagai sutradara.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...

Resmi Cerai, Nisya Ahmad Dapat Hak Asuh Anak dan Jatah Rp30 Juta per Bulan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Adik Kandung dari pesinetron dan presenter...

Vadel Badjideh Nekat Ancam Nikita Mirzani, Ditunggu Malah Kabur

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Vadel Badjideh tampaknya tidak terima saat...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru