Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Piala Dunia U-17 : Erick Thohir Harap Stadion JIS Tak Dijadikan Polemik

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jakarta International Stadium (JIS) baru saja ditinjau oleh Ketum PSSI, Erick Thohir, yang juga turut hadir Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menpora Dito hingga Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi, Selasa (4/7).

Ada pun tujuan peninjauan secara langsung tersebut merupakan sebagian dari persiapan Indonesia selaku tuan rumah Piala Dunia U-17 2023.

Dalam kesempatan itu, ada beberapa hal yang menjadi sorotan, seperti rumput stadion hingga akses masuk bus pemain yang dianggap tak berstandar FIFA.

Erick Thohir kemudian menyampaikan bahwa pembenahan Stadion JIS akan segera dilakukan, dan tak ingin hal ini menjadi polemik.

“Ini bukan polemik yang kita harapkan. Kita hadir ke sini sama-sama untuk membangun stadion yang sesuai starndar Piala Dunia U-17,” ungkap Erick, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com, Selasa (4/7).

Lanjutnya, Erick Thohir menyebut bahwa PSSI pun sudah melakukan pengecekan terhadap 22 stadion yang akan direnovasi.

“Kita di sini ingin menyelesaikan supaya aset-aset nasional, stadion-stadion yang 22 jumlahnya yang akan direnov senilai Rp 1,9 triliun itu memang sudah standar yang dimaui internasional atau FIFA,” tambahnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Pekan ke-6 Dibuka PSS Sleman vs Arema dan PSM Makassar vs PSIS

Liga 1 memasuki pekan ke-6, dan akan dibuka dua laga seru yakni PSS Sleman vs Arema FC dan PSM Makassar vs PSIS Semarang. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Jadwal Live dan Link Streaming Closing Ceremony PON XXI Aceh-Sumut 2024 Malam Ini

Closing Ceremony PON XXI Aceh-Sumut 2024 akan berlangsung malam ini. Simak jadwal live dan link streaming acara penutupan olahraga multievent terbesar di Indonesia tersebut.

Klasemen Medali Jelang Penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 : Jabar Teratas Jauh Ungguli DKI Jakarta

Jabar (Jawa Barat) berhasil menempati posisi teratas klasemen medali jelang penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 hari ini, disusul DKI Jakarta dan Jatim di peringkat dua dan tiga.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru