Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Hiks! Hidung Mancung Shah Rukh Khan Cedera Karena Kecelakaan di Los Angeles

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktor Shah Rukh Khan dikabarkan mengalami kecelakaan saat berada di lokasi syuting di Los Angeles pada Selasa (4/7) kemarin. Namun, infonya kecelakaan yang dialami SRK bukanlah kecelakaan berat.

Beruntung, kecelakaan tersebut hanya menyebabkan cedera di hidung mancungnya hingga mengeluarkan darah.

Seorang sumber yang tak disebutkan namanya mengatakan akibat dari kecelakaan tersebut, Shah Rukh Khan harus menjalani operasi di Amerika Serikat.

“Shah Rukh Khan tadinya syuting di Los Angeles untuk sebuah proyek dan dia mengalami cedera di hidungnya,” ujarnya seperti dikutip Holopis.com, Rabu (5/7).

Bintang film Kuch Kuch Hota Hai ini kabarnya terlihat memakai perban di hidungnya dalam perjalanannya kembali ke India dan untuk memulihkan diri di kediamannya.

Sejauh ini, baik Shah Rukh maupun timnya belum mengeluarkan pernyataan apapun terkait kecelakaan tersebut. Sayangnya, informasi proyek film apa yang sedang SRK garap di LA juga belum ada keterangan lebih lanjut.

Sekedar untuk diketahui, cedera seperti ini bukanlah yang pertama kali bagi Shah Rukh, dalam karir Bollywoodnya yang hampir 31 tahun, dia telah terluka beberapa kali. Pada 2017, ia pernah menjalani operasi kecil. Aktor tersebut juga menjalani operasi setelah mengalami cedera lutut saat syuting untuk Raees.

Pada 2013, Shah Rukh menjalani operasi kedelapan setelah menyelesaikan syuting Chennai Express. Shah Rukh Khan juga harus menjalani operasi pada tahun 2009 untuk memperbaiki robekan di bahu kirinya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...

Resmi Cerai, Nisya Ahmad Dapat Hak Asuh Anak dan Jatah Rp30 Juta per Bulan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Adik Kandung dari pesinetron dan presenter...

Vadel Badjideh Nekat Ancam Nikita Mirzani, Ditunggu Malah Kabur

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Vadel Badjideh tampaknya tidak terima saat...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru