Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Bersama Arsenal, Havertz Dinilai akan Mirip Ozil

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Arsenal baru saja resmi mengumumkan pembelian Kai Havertz dari Chelsea. Namun legenda The Gunners, Paul Merson mengkhawatirkan penampilannya, ia menyebut bahwa Havertz setipe dengan Mesut Ozil.

“Arsenal seharunya antusias dengan Kai Havertz, dia membuat mereka jadi tim yang lebih baik. Satu-satunya masalah yang bisa dilihat adalah Havertz ini mirip dengan yang dialami Mesut Ozil di Arsenal,” ungkap Merson, seperti dikutip Holopis.com dari Sky Sports, Rabu (5/7).

“Jika situasi tak berjalan baik, Havertz tak tampil tertarik dengan pertandingan. Ya memang begitu cara mainnya,” tambahnya.

“Jika anda sedang bermain bagus, Havertz nampak elegan, mulus. Namun jika situasinya tidak berjalan baik, orang-orang akan bilang tidak tak banyak berlari dan berusaha. Itu satu-satunya masalah. namun jangan salah, Havertz tingkatkan level Arsenal,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Arsenal harus merogoh kocek cukup dalam untuk membeli Havertz dari Chelsea, yang kabarnya senilai 65 juta Poundsterling.

Namun, pembelian Arsenal di bursa transfer musim panas ini belum berakhir. The Gunners selangkah lagi mendapatkan Declan Rice dari West Ham United.

Selain itu, Arsenal juga dikabarkan tengah melakukan negosiasi dengan Ajax untuk pembelian Jurrien Timber.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru