Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Arsenal Siap Umumkan Declan Rice Usai Lalui Tes Medis

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Arsenal siap mengumumkan kepindahan Declan Rice sebagai pemain barunya di bursa transfer musim panas ini.

Dikutip Holopis.com dari The Athletic, Rabu (5/7), Declan Rice kabarnya akan segera melakukan tes medis, dengan begitu Arsenal selangkah lagi akan mengumumkannya ke muka publik.

Diketahui, Arsenal telah mencapai kesepakatan dengan West Ham United untuk saga transfer Declan Rice senilai 105 juta Poundsterling atau sekitar Rp 2 triliun (dalam kurs Rp 19.068).

Biaya transfer tersebut pun akan menggunakan sistem cicilan selama tiga kali dalam kurun waktu 24 bulan.

Dengan nilai transfer sebesar itu, maka Declan Rice digadang-gadang bakal jadi pemain Inggris termahal sepanjang sejarah, melewati rekor sebelumnya yang dipegang Jack Grealish senilai 100 juta Poundsterling dari Aston Villa ke Manchester City.

Sebagai informasi, perburuan Declan Rice dari West Ham United memang menguji nyali Arsenal untuk merogoh koceknya dalam-dalam.

Sebelumnya ada Manchester City yang juga ikut berburu Declan Rice, dimana The Citizens melontarkan tawaran senilai 90 juta Poundsterling, namun ditolak West Ham United, begitu juga Arsenal.

Kemudian, dalam tawaran ketiganya, Arsenal yang memang berambisi menggaet Rice, langsung melontarkan tawaran sebesar 105 juta Poundsterling, yang jelas memenuhi biaya yang dipatok West Ham sebesar 100 juta Poundsterling.

Melihat ambisi Arsenal tersebut, Manchester City mundur, dan The Gunners pun jadi pembeli tunggal untuk Declan Rice.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru