Anastasia Amanda Gunakan Kursi Roda Hadiri Sidang Mario Dandy

Anastasia Amanda di PN Jakarta Selatan
Mantan kekasih Mario Dandy, Anastasia Pretya Amanda saat menjadi saksi di persidangan. [Gambar : ist]

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mantan kekasih Mario Dandy, Anastasia Amanda atau Anastasia Pretya Amanda akhirnya memenuhi panggilan untuk menjadi saksi di persidangan kasus penganiayaan David Ozora.

Dengan menggunakan kursi roda, Anastasia Amanda memasang muka memelas dan menenteng sebuah tabung oksigen kecil yang sesekali digunakannya.

Kehadiran Anastasia di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa (4/7) ini berlangsung setelah sebelumnya jaksa meminta hakim mengeluarkan ketetapan jemput paksa terhadapnya.

Anastasia pun dikawal ketat sesaat sebelum memberikan kesaksian di proses persidangan Mario Dandy dan juga Shane Lukas pada hari ini.

Saat proses persidangan akan berlangsung, Anastasia Amanda bahkan juga sempat terlihat menangis kesakitan sehingga keluarga yang mendampinginya berusaha menenangkannya.

Sebelumnya diberitakan, Jaksa penuntut umum mencurigai mantan kekasih Mario Dandy, Anastasia Amanda sengaja menghindari proses hukum kasus penganiayaan David Ozora.

Pasalnya, dari hasil pemeriksaan yang dilakukan pihaknya menemukan kekurangan data dari hasil rekam medis yang telah diberikan pemilik nama lengkap Anastasia Pretya Amanda tersebut.

“Kami juga telah menemui dokter dari RS Siloam untuk memeriksa Amanda, namun tak diizinkan,” kata jaksa dalam pernyataannya di persidangan Selasa (27/6).

Kemudian, saat pihak jaksa sudah berupaya memanggil kembali Amanda di persidangan, yang bersangkutan kembali beralasan masih dalam perawatan di rumah sakit.

“Izin Yang Mulia, untuk saksi ini mungkin dimohon kepada Yang Mulia untuk mengeluarkan penetapan panggilan paksa,” tegasnya.

Exit mobile version