HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Rendy Kjaernett semakin heboh dibahas netizen setelah memberikan klarifikasi den terang-terangan menceritakan perselingkuhan dari sudut pandangnya. Karena mengaku sudah menyakiti Lady, Rendty justru menerima pujian dari netizen.

“Setidaknya ini laki-laki nggak munafik, mengakui dia salah,” kata @ViviSyafie, dikutip Holopis.com, Senin (3/7).

“Tapi semua laki-laki berani jujur kayak Rendy,” kata @thibrutt.

Setelah mendengar pernyataan Rendy, Netizen kemudian mendesak agar pihak Syahnaz melakukan klarifikasi versi dirinya. Apalagi sejauh ini, Syahnaz tidak memberikan pernyataan apa-apa pasca perselingkuhannya terungkap.

Alih-alih klarifiasi, Syahnz malah beberapa kali menampakkan diri di publik denga Jeje Govinda, seolah-olah tidak terjadi apa-apa. Netizen pun menebak bahwa Syahnaz tidak akan memberikan klarifikasi.

“Kata gue, pihak S nggak bakal klarifikasi,” kata @lo0k_m2.

“Salut lihat bang Rendy udah mengakui, tinggal nunggu keluarga yang onoh,” kata @netnortcinot.

“Yang onoh sibuk pake topeng, nunjukin kalau mereka baik-baik aja,” kata @Niiiiiiiis1909.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, Rendy sama sekali tidak membantah semua tudingan sang istri kepadanya mengenai perselingkuhan yang terjadi.

Dalam podcast bersama Denny Sumargo, Rendy mengaku sempat berpikir untuk mengakhiri hubungannya, namun siklus itu sulit untuk ia hentikan.

“Ibaratnya lo lagi balapan, lintasan lurus, saat lu sadar udah di kecepatan berapa, lu baru sadar mau ada tembok, either rem akan keguling, atau biarin mobil nabrak, ternyata temboknya datang duluan,” katanya.

Sebagai informasi, kasus ini dimulai saat istri Rendy, Lady Nayoan membeberkan perselingkuhan sang suami di Instagram Story-nya dengan detail. Percakapan mesra Rendy dan Syahnaz di aplikasi ojek online langsung membuat netizen heboh.