Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Terseret Kasus Korupsi BTS Kominfo, Menpora Anggap Hanya Ujian Politisi Muda

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menpora RI, Dito Ariotedjo menanggapi santai pemanggilan dirinya oleh penyidik pidana khusus Kejaksaan Agung pada esok hari.

Kader partai Golkar itu awalnya mengaku belum mendapatkan pemanggilan resmi dari Kejaksaan untuk pemeriksaan terkait kasus korupsi BTS Kominfo.

“Belum-belum,” kata Dito dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Minggu (2/7).

Meskipun begitu, Dito mengaku hanya bisa pasrah karena posisinya sebagai politisi Golkar harus siap menerima segala resiko, termasuk permasalahan hukum.

“Ya, yang pasti ini adalah pelajaran berharga dan juga experience berharga sebagai politisi muda, dan saya rasa ini harus kita khususnya kita persiapkan sebagai politisi ya harus siap menghadapi segala namanya tantangan,” klaimnya.

Dito pun kemudian enggan menjelaskan lebih lanjut perannya di kasus korupsi yang telah merugikan negara hingga Rp 8 triliun tersebut. Yang pasti, Dito pun menyatakan bahwa dirinya sudah siap untuk diperiksa penyidik.

“Pokoknya kapanpun waktunya kita siap, tapi kita yang pasti akan menyiapkan sesi khusus buat rekan-rekan media dan insya Allah ini kita akan berbicara,” dalihnya.

Sebelumnya diberitakan, Kapuspenkum Kejaksaan Agung, Ketut Sumedana mengatakan, Dito yang saat ini menjadi Menpora RI itu dipanggil dengan kapasitasnya sebagai saksi.

“Dari informasi tim penyidik , besok betul ada pemanggilan terhadap Dito saat ini menjabat sebagai menteri olahraga,” kata Ketut.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru