HOLOPIS.COM, JAKARTA – Rendy Kjaernett akhirnya tampil ke muka publik dan menceritakan kasus perselingkuhan yang sedang menghebohkan publik dewasa ini.

Saat menjadi bintang tamu di podcast Denny Sumargo, Rendy tak menyangkal tuduhan-tuduhan Lady Nayoan kepada dirinya. Meski demikian, Rendy mengaku tak memiliki niat untuk selingkuh sama sekali.

“Nggak (ada niat selingkuh),” kata Rendy di podcast Denny Sumargo, dikutip Holopis.com, Minggu (2/7).

Rendy menjelaskan bahwa awal mula hubungan gelapnya dengan Syahnaz terjadi secara tiba-tiba. Ia merasa menemukan tempat berkeluh kesah di diri Syahnaz.

“Kayak lagi masa kelam, di kepala lo yang tahu cuma lo, ketemu orang yang nyambung,” lanjut Rendy.

Meski demikian, ia tak menampik memiliki rasa bersalah kepada Lady Nayoan selama menjalin hubungan dengan istri Jeje Govinda itu. Ia juga berpikir untuk keluar dari hubungannya dengan Syahnaz. Tetapi ia melihat hubungannya dengan Syahnaz sudah terlanjur jauh sehingga sulit ia untuk berhenti.

“Iya, sempet mikir, tapi gue di posisi di mana sempat mau keluar, gue udah terlanjur, gue gimana sih bisa numpahin sama ni orang doang, otomatis ada perasaan dong,” ujarnya.

Rendy mengibaratkan hubungannya dengan adik Raffi Ahmad tersebut seperti mengendarai mobil laju kencang. Ia bingung cara berhenti karena tak munkgin menarik rem tangan secara tiba-tiba.

“Ibaratnya lo lagi balapan, lintasan lurus, saat lu sadar udah di kecepatan berapa, lu baru sadar mau ada tembok, either rem akan keguling, atau biarin mobil nabrak, ternyata temboknya datang duluan,” katanya.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, Rendy akhirnya angkat bicara terkait kasus dugaan perselingkuhan yang menyeret namanya dan Syahnaz Sadiqah.

Kasus ini dimulai saat istri Rendy, Lady Nayoan membeberkan perselingkuhan sang suami di Instagram Story-nya dengan detail. Percakapan mesra Rendy dan Syahnaz di aplikasi ojek online langsung membuat netizen heboh.