Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Messi Dapat Gaji Rp 809 M Setahun di Inter Miami?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Lionel Messi resmi merumput bersama Inter Miami, La Pulga pun diklaim bakal jadi pemain dengan gaji tertinggi di MLS.

Sebelumnya diketahui, sampai saat ini Inter Miami belum secara resmi mengumumkan kepindahan Lionel Messi.

Namun, isu liar mengenai gaji Lionel Messi sudah bergulir kencang di muka publik. Bahkan ada yang mengklaim bahwa La Pulga akan menerima gaji fantastis bersama Inter Miami.

Dikutip Holopis.com dari 90min, Minggu (2/7), Messi diklaim akan menerima gaji senilai 54 juta USD atau sekitar Rp 809 miliar (dalam kurs Rp 14.992) pertahunnya.

Dengan nilai sebesar itu, jika informasi tersebut benar, maka sudah dipastikan bahwa Lionel Messi dari Inter Miami akan jadi pemain dengan gaji tertinggi di MLS.

Sebagai informasi, sebelumnya pemain dengan gaji tertinggi di MLS dipegang bekas pemain Liverpool, Xherdan Shaqiri dari Chicago Fire, dimana ia mendapat gaji senilai 8,2 juta USD setahun.

Sementara, untuk di Inter Miami sendiri sebelumnya gaji termahal di klub didapat Josef Martinez dengan 4 juta USD setahunnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru