Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Kapolri Minta Maaf atas Ulah Anggota yang Sakiti Hati Masyarakat

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan permohonan maaf atas segala perbuatan anggota Polri yang kerap kali menyakiti hati masyarakat.

Permohonan maaf itu disampaikan Sigit di akhir sambutannya di acara Hari Bhayangkara ke-77 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (1/7).

“Sebagai penutup, tak ada gading yang tak retak. Dengan segala kerendahan hati, kami mengucapkan permohonan maaf atas perbuatan yang menyakiti hati masyarakat,” kata Sigit sebagaimana dikutip Holopis.com, Minggu (2/7).

Sigit mengatakan, bahwa pihaknya akan terus berkomitmen untuk berbenah diri untuk menjadi lebih baik lagi ke depan. Polri juga berkomitmen untuk menjaga amanah dan harapan masyarakat dalam menjalankan tugas.

“Sebagaimana pesan Bapak Presiden Republik Indonesia yang selalu tertanam di hati bahwa polisi bukan sekadar profesi tetapi sebuah jalan untuk mengabdi,” ucapnya.

Lebih lanjut, Sigit menekankan, bahwa Polri telah bertekad untuk mengabadikan diri menjadi pelayan publik yang baik. Bisa melayani publik dengan baik menurutnya adalah suatu kebanggaan dan kehormatan.

“Kami senantiasa setia pada negara dalam menjaga Kamtibmas dan stabilitas Kamtibmas, mendukung agenda pemerintah demi mewujudkan Indonesia maju dan Indonesia emas yang kita cita-citakan,” tukas Sigit.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru