Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jokowi Minta Polri Terus Berbenah Diri

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) ikut bersyukur atas capaian Kepolisian Republik indonesia (Polri) yang berhasil merebut kembali kepercayaan masyarakat.

Sebagaimana diketahui, kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri kini telah kembali di atas 70 persen, setelah sempat anjlok di angka 60 persen, karena sejumlah kasus yang terjadi beberapa waktu lalu.

“Hari Bhayangkara tahun ini diperingati saat Kepolisian Negara Republik Indonesia berhasil meningkatkan kepercayaan dari masyarakat,” kata Jokowi melalui unggahan di akun Instagram pribadinya @jokowi yang dikutip Holopis.com, Sabtu (1/7).

Menurut Jokowi, hal tersebut menjadi perkembangan bagi Polri. Namun Kepala Negara itu meminta Polri untuk terus meningkatkan kinerjanya dengan kapasitasnya sebagai pelayan publik.

“Polri harus terus berbenah diri dan lebih waspada. Kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri sangat penting, dan masyarakat ikut mengawasi kinerja Polri. Gerak-gerik Polri tak akan bisa ditutupi,” ujar Jokowi.

Lebih lanjut, mantan Gubernur DKI Jakarta itu berharap, Polri ke depan dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik mungkin.

“Saya berharap di usia ke-77, Korps Bhayangkara dapat menjalankan amanah mulia untuk mengabdi kepada rakyat, bangsa, dan negara dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Perry Warjiyo Kembali Jabat Ketum ISEI

Perry Warjiyo kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum) Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) untuk periode 2024-2027. Ia terpilih secara aklamasi dalam Kongres ISEI XXII 2024 yang berlangsung di Surakarta, Jawa Tengah.

Cerita Nur Fatia, Difabel Bergelar Sarjana yang Berhasil Masuk Polisi

Sekolah Polisi Wanita atau Sepolwan Lemdiklat Polri sangat bangga memiliki siswi bernama Nur Fatia Azzahra yang bergelar sarjana psikologi, dengan nilai IPK 3,56.

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru