BerandaNewsRagamPasar Malam Jakarta Fair jadi Lokasi Favorit Pengunjung

Pasar Malam Jakarta Fair jadi Lokasi Favorit Pengunjung

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasar Malam Festival di Jakarta Fair 2023, jadi salah satu spot yang menarik perhatian para pengunjung. Apalagi, lokasinya yang berdekatan dengan pintu masuk I.

Area ini dibuat dengan nuansa hits kekinian, hingga spot Instagramable bagi pengunjung. Berbagai makanan hits kekinian bisa dijumpai disini, ada 40 Tenant dengan variasi sajian kuliner mulai dari cemilan, minuman hingga ke menu makanan utama yang berbeda satu dengan yang lainnya.

Mulai dari kuliner legendaris, kuliner nusantara, jajanan kekinian, dan street food, yang berada dalam satu lokasi. Semuanya bisa ditemukan di Jelajah Surga Kuliner Jakarta Fair.

Pengunjung juga tidak perlu resah, karena areanya yang sangat luas dan tersedia banyak tempat duduk. Di samping itu, pengunjung juga dapat menyantap hidangan sambil menyaksikan live music performance yang digelar setiap harinya di area tersebut.

Penerbit Iklan Google Adsense

Tidak ketinggalan, di area ini Anda juga dapat memacu adrenalin dengan mencoba wahana uji nyali Rumah Hantu Jurnal Risa Experience.

“Antusias pengunjung di Pasar Malam Festival sampai dua minggu terakhir terpantau ramai karena disini kita menghadirkan Live Music setiap harinya dengan berbagai kudapan yang variatif, hal tersebut disambut baik oleh pengunjung di JFK tahun ini,” Ujar Pengelola Pasar Malam Festival, Welly dalam keterangan yang diterima Holopis.com, Jumat (30/6).

Pasar Malam Festival di Jakarta Fair ini menjadi salah satu tempat yang cocok bagi Anda untuk berlibur bersama keluarga, kerabat ataupun pasangan. Event Jakarta Fair Kemayoran 2023 masih akan digelar hingga 16 Juli 2023 mendatang.

Segera dapatkan tiket masuk dan konser, dan ajak serta keluarga, teman, dan orang kesayangan Anda untuk mengunjungi Jakarta Fair 2023 yang #SerunyaTanpaBatas.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Banjir Rendam Pemukiman Warga Di Kabupaten Sidenreng Rappang

Bencana banjir melanda sejumlah pemukiman warga yang ada di Kabupaten Sidenreng Rappang, Provinsi Sulawesi Selatan.

Stasiun MRT Glodok – Kota Telah Terhubung

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Proyek pembangunan stasiun bawah tanah MRT Jakarta semakin dikebut. Teranyar Stasiun Glodok dan Kota kini telah terhubung.  Corporate Secretary Division Head PT...

Edward Hutahaean Divonis 5 Tahun Bui dan Bayar Uang Pengganti 1 Juta  Dolar AS

Majelis hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) pada Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat menjatuhkan hukuman lima tahun penjara dan denda Rp 120 juta subsider 6 bulan kurungan terhadap terdakwa Naek Parulian Washington Hutahaean alias Edward Hutahaean. 

Pejabat Kominfo Undur Diri Usai PDNS Kena Serangan Ransomware

Direktur Jenderal (Dirjen) Aplikasi Informatika (Aptika) Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Semuel Abrijani Pangerapan menyatakan, bahwa dirinya sudah mengundurkan diri dari jabatannya tersebut.

Dipecat Gegara Kasus Asusila, Ternyata Istri Hasyim Asyari Bukan Orang Sembarangan

Hasyim Asyari resmi dijatuhi vonis pemecatan sebagai ketua KPU RI oleh DKPP (Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu) atas pelanggaran berat kode etik karena kasus asusila.

Cek Lokasi SIM Keliling Hari Kamis 4 Juli di Jakarta

Jadwal dan lokasi layanan SIM Keliling di Jakarta, pada hari Kamis 4 Juli 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS