Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Padahal Istri Sah, Netizen Heran Kenapa Lady Nayoan Di-bully

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Istri Rendy Kjaernett, Lady Nayoan tak gencar-gencarnya membeberkan perselingkuhan sang suami dan adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah hingga membuat hatinya hancur.

Menolak untuk diam saja, Lady selalu menceritakan semua kejadian perselingkuhan Rendy dan Syahnaz secara detail di beberapa podcast selebriti.

Tak hanya menerima kata-kata dukungan, ternyata beberapa netizen juga ikut mem-bully Lady. Melihat fenomena tersebut, netizen lainnya merasa bingung. Apalagi, Lady adalah istri sah yang justru menjadi korban dalam perselingkuhan itu,

“Baru kali ini ada kasus yang dimana istri sah nya dibully, gara-gara podcat sana-sini.

Wajar woy, dia nggak punya kuasa kayak pelakornya, wajar banget dia begitu,” kata netizen, dikutip Holopis.com @meyshabasj.

“Mbak Lady kuat banget, masih banyak yang belain keluarga sok begitu,” kata @gicacul.

“Yang bilang ngoceh mulu koar-koar mulu, semoga kalian nggak ngerasain jadi Lady,” kata @ardheilasye.

Sementara itu, Syahnaz Sadiqah dan suaminya Jeje Govinda, tidak menggubris pemberitaan yang sedang heboh itu. Namun, Syahnaz masih mematikan kolom komentar Instagramnya.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, Lady Nayoan membeberkan dugaan perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah di Instagram Storynya. Lady mengunggah tangkapan layar percakapan keduanya di aplikasi gojek dan membuat heboh banyak orang.

Sejak kabar ini menggemparkan dunia pergosipan tanah air, baik Syahnaz maupun Rendy Kjaernett belum membuka kolom komentar Instagram mereka.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...

Resmi Cerai, Nisya Ahmad Dapat Hak Asuh Anak dan Jatah Rp30 Juta per Bulan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Adik Kandung dari pesinetron dan presenter...

Vadel Badjideh Nekat Ancam Nikita Mirzani, Ditunggu Malah Kabur

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Vadel Badjideh tampaknya tidak terima saat...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru