HOLOPIS.COM, JAKARTA – Marcelo Brozovic akhirnya setuju untuk merumput bersama Al Nassr di Liga Arab Saudi.

Sebelumnya diketahui bahwa, Brozovic dikabarkan jadi incaran Al Nassr dan Barcelona di bursa transfer musim panas ini.

Al Nassr sendiri sejatinya telah melontarkan tawaran kepada Brozovic senilai 20 juta Euro atau sekitar Rp 327 miliar semusimnya dengan kontrak durasi tiga tahun.

Meski begitu, Brozovic masih mengharapkan tawaran dari Barcelona untuk bisa mendapatkannya, namun pada akhirnya tawaran selanjutnya dari Al Nassr ia terima.

Pakar transfer sepakbola, Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa Brozovic menerima tawaran baru dari Al Nassr senilai 25 juta Euro untuk satu musim.

Sementara, Inter sendiri akan mendapatkan dana senilai 23 juta Euro. Jika dihitung-hitung secara keseluruhan, maka Brozovic siap mendapatkan sekitar 100 juta Euro dalam waktu tiga tahun, meliputi gaji hingga biaya rekrutmennya.

“Marcelo Brozovic mengatakan ya untuk proposal Al Nassr, ini dia! Kesepakatan lisan tercapai, menunggu untuk menandatangani semua kontrak,” ungkap Romano, seperti dikutip Holopis.com dari unggahan Twitter @FabrizioRomano, Jumat (30/6).

“Dia akan menjalani tes medis pada hari Jumat dan kemudian pemeriksaan terakhir untuk kontrak. Kesepakatan akan berlaku hingga Juni 2026,” tambahnya.

Dengan demikian, apabila seluruh proses transfernya rampung, maka Brozovic akan bergabung bersama Cristiano Ronaldo di Al Nassr.