VIRAL : Sapi Ngamuk Lari ke Jalan Raya, Netizen Malah Ngakak

Sapi Ngamuk
Video viral sapi ngamuk dan lari ke jalan raya. [Foto: Tiktok/myselfmyenemy]

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Memang selalu ada saja momen lucu sapi kabur dan tak mau disembelih saat perayaan Hari Raya Idul Adha. Kali ini, sebuah video yang menunjukkan sapi lari dari penjaganya kembali viral.

Terlihat dari unggahan pengguna Tiktok @myselfmyenemy, sapi tersebut berusaha lari sampai menjatuhkan beberapa motor yang sedang parkir.

Seekor kucing juga terlihat panik dan kabur melewati sapi yang mengamuk. Bukannya berhasil ditangkap, para penjaga tampak lengah dan membiarkan sapi lari semakin jauh ke jalan raya.

Lucunya ketika sampai di jalan raya, sapi malah berlari dengan santai di antara para pengendara motor yang juga santai melihat pemandangan yang ada.

Warga sekitar pun tertawa melihat kejadian tersebut. Sementara netizen juga ikut senang karena ikut melihat konten mengenai sapi yang menghibur.

@myselfmyenemy

sepii goooo #fyp #rsmedikautamapermatabalikpapan #linimasabalikpapan #portalbalikpapan #balikpapanku

♬ original sound – Upin & Ipin Official – Upin & Ipin Official

“Tiap idul adha ada aja cerita baru,” kata @mamamudaaa__.

“Kayaknya tiap tahun adaaaa aja kejadian sapi kabur,” kata @aziasr.

“Kucingnya juga kabur,” kata @hypetomoon.

Saat ini, seluruh masyarakat muslim di dunia sedang merayakan Hari Raya Idul Adha. Di mana para umat muslim yang mampu mengurbankan kambing, domba, unta, atau sapi untuk memberi makan masyarakat kurang mampu.

Exit mobile version