BerandaHiburanGosipSyahnaz Saqidah dan Jeje Acuhkan Isu Perselingkuhan, Malah unggah Foto Idul Adha

Syahnaz Saqidah dan Jeje Acuhkan Isu Perselingkuhan, Malah unggah Foto Idul Adha

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Walaupun diterpa kabar perselingkuhan dari sana-sini, tampaknya tetap tidak mampu untuk menggoyangkan pondasi rumah tangga Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda.

Meskipun istri Rendy Kjaernett, Lady Nayoan, terus berbicara terkait dugaan perselingkuhan yang menghancurkan harinya, Syahnaz dan Jeje tetap berkegiatan seperti biasa.

Bahkan saat masyarakat muslim sedang merayakan Hari Raya Idul Adha 1444 Hirjiah, Syahnaz mengunggah foto keluarga yang berbahagia lengkap dengan Jeje, dan kedua anak mereka.

“Selamat Hari Raya Idul Adha,” tulis Syahnaz di Instagram Story @syahnazs, dikutip Holopis.com, Kamis (29/6).

Penerbit Iklan Google Adsense

Syahnaz terlihat santai mengenakan kaos putih dan celana jeans biru, sementara Jeje dengan kemeja longgar hijau dan celana dengan warna senada.

Mereka tersenyum bak keluarga bahagia dengan anak kembarnya, Zunaira Alessia Safaraz dan Zayn Sadavir Ezhilan Ismail.

Keduanya sedang merayakan Idul Adha bersama keluarga. Syahnaz juga mengunggah momen-momen seru bersama keponakannya, Rafathar dan Cipung.

Terlepas dari mengunggah foto bersama keluarga, ibu anak tersebut tetap tidak membuka kolom komentar akun Instagramnya sehingga menghalangi netizen untuk berkunjung.

Sebagai informasi, saat ini netizen sedang dihebohkan dengan dugaan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan pemain FTV, Rendy Kjaernett.

Meskipun Syahnaz dan Jeje terus berpenampilan layaknya keluarga bahagia di hadapan publik, istri Rendy, Lady Nayoan terus menghadiri berbagai podcast dan membeberkan detail perselingkuhan suaminya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Sedih! Baifern Pimchanok dan Nine Nanphat Putus, Tak Lagi Jadi Couple Goals Thailand

Pasangan selebriti asal Thailand, Baifern Pimchanok dan Nine Naphat harus berakhir setelah kurang lebih 2 tahun berpacaran.

Paula Verhoeven Pakai Hijab Gegara Takut Mati

Paula Verhoeven sudah mantap untuk mengenakan hijab sebagai seorang muslimah. Alasan Paula memutuskan untuk berhijab pun sangat sederhana.

Lah, Muhammad Fardhana Minta Balik Seserahan Pertunangan ke Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting resmi menyudahi pertunangannya dengan Muhammad Fardhana pada akhir Juni 2024 silam. Meski tak menyebutkan apa alasan utama mereka menyudahi pertunangan, Ayu mengatakan bahwa ia adalah sosok yang memutuskan hubungan.

Tengku Dewi Putri Hamil Tua, Sidang Cerai dengan Andrew Andika Lanjut?

Sidang perceraian Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri harus ditunda dan akan dilanjutkan lagi pasca Tengku Dewi melahirkan anaknya di bulan Agustus 2024 nanti.

Proses Cerai Anji Manji dan Wina Natalia Sudah Siap

Proses perceraian Wina Natalia dan Anji Manji diprediksi segera rangkum di pertengahan Juli nanti.

Heboh Thariq Halilintar Dibully Karena Haji Sejak Balita, Atta : Penghapusan Dosa

Dunia hiburan saat ini sedang dihebohkan dengan meme Thariq Halilintar yang dibanggakan sudah haji sejak balita oleh ibunya, Lenggogeni Faruk.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS