Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Siap-siap Tebak Impostor! Game Among Us Diadaptasi Jadi Serial TV Animasi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Video game Among Us dikabarkan akan diadaptasi menjadi serial TV animasi, yang dibuat dan diproduksi oleh pencipta Kereta Infinity Owen Dennis. Di bawah kesepakatan Dennis dengan CBS Studios, dia, bersama pengembang Among Us Innersloth dan studio animasi Titmouse akan memproduksi serial tersebut untuk platform streaming yang belum dikonfirmasi.

Among Us adalah game multi pemain lintas platform tempat pemain bekerja sama untuk menyelesaikan tugas sementara pemain tertentu berperan sebagai Penipu (impostor), bekerja untuk menggagalkan tim mereka dan membunuh sesama pemain. Ketika pemain mati ditemukan oleh rekan satu tim, pertemuan kelompok dapat diadakan di mana pemain memiliki kesempatan untuk berbicara, membelokkan, dan mengeluarkan rekan satu tim yang mereka curigai.

Dirilis pada tahun 2018, Among Us mendapat pengakuan dunia selama pandemi COVID-19 saat orang-orang berbondong-bondong ikut serta dalam game komunitas, menjadi viral di platform media sosial seperti Tiktok dan Twitch. Puncaknya pada September 2020, Among Us melewati 100 juta unduhan dan 3,8 juta pemain bersamaan.

Serial TV Among Us yang baru akan mewakili karya terbaru Dennis setelah Infinity Train yang diakui secara kritis, yang dihapus dari HBO Max pada tahun 2022 selama pembersihan konten utama streamer tersebut. Sebelumnya, Dennis bekerja sebagai sutradara dan komposer, serta penulis dan pembuat story board untuk Pertunjukan Reguler Cartoon Network.

Among Us akan bergabung dengan banyak adaptasi video game beberapa tahun terakhir seperti The Witcher dan The Last of Us. Among Us akan dianimasikan oleh Titmouse, yang bertanggung jawab atas kebangkitan Beavis and Butthead, Big Mouth, dan Animaniacs tahun 2021.

Sementara karya animasi lainnya, seperti Sony’s Spider-Man: Beyond the Spider-Verse, akan menghadapi penundaan, produksi Among Us tidak akan menghadapi kemunduran yang sama yang saat ini mempengaruhi industri sebagai akibat dari pemogokan Writers Guild of America (WGA) yang sedang berlangsung.

Among Us akan diawasi oleh pengembang asli game tersebut, dengan Forest Willard dari Innersloth, Marcus Bromander, dan Carl Neisser bergabung sebagai produser eksekutif.

Sekedar untuk diketahui, Among Us memancing penggemarnya dengan kalimat “Anggota kru Anda telah digantikan oleh alien pengubah bentuk yang bermaksud menyebabkan kebingungan, menyabotase kapal, dan membunuh semua orang. Singkirkan ‘Penipu’ atau tumbang korban dari rancangan pembunuhannya”.

Gimana, jadi makin penasaran mau nonton filmnya kan, Sobat Holopis?

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Film ‘Tulang Belulang Tulang’ Angkat Tradisi Mangongkal Holi Leluhur Batak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film drama roadtrip terbaru persembahan Adhya Pictures...

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru