Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Profil Achmad Herlambang, Suami Hanum Mega yang Viral Ketahuan Selingkuh

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah perbincangan hangat perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett, kali ini netizen kedapetan kabar tak menyenangkan lagi tentang pasangan tak setia.

Selebgram Hanum Mega membeberkan bahwa sang suami telah selingkuh, sampai sibuk mencari obat aborsi untuk sang kekasih.

Setelah Hanum mengunggah foto Achmad Herlambang dan selingkuhannya, netizen langsung berbondong-bondong mengejek Achmad yang dinilai mirip seperti selingkuhannya sendiri.

Siapa sih sosok Achmad Herlambang yang saat ini sedang membuat darah netizen mendidih?

  • Nama: Achmad Herlambang Kuncoro Yakti
  • Tahun Lahir: November 1998
  • Tempat Lahir: Jakarta, Indonesia
  • Universitas: Universitas Negeri Jakarta (UNJ)
  • Istri: Hanum Mega
  • Anak: 1 anak laki-laki
  • Instagram: @achmadherlambang

Heboh Perselingkuhan

Nama Achmad Herlambang saat ini langsung naik menjadi trending topic setelah perselingkuhannya dibeberkan oleh istri sendiri. Selebgram Hanum Mega membocorkan percakapan mesra sang suami dan selingkuhannya.

Sampai-sampai kata ‘dengkul’ menjadi trending di Twitter. Hal itu karena dalam percakapannya, Achmad Herlambang mengajak selingkuhannya untuk bersetubuh sampai dengkul mereka gemetaran.

Netizen langsung mengejek Achmad Herlambang dan memberikan dukungan kepada Hanum Mega, apalagi Hanum saat ini sedang mengandung anak keduanya.

Setelah membongkar perselingkuhan suaminya, Hanum mengatakan saat ini ia sedang dalam proses cerai dengan suami dan siap membahagiakan kedua anaknya sebagai single mother.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Profil Perry Warjiyo, Bos BI yang Kembali Jabat Ketum ISEI

Perry Warjiyo akan kembali memimpin Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) sebagai Ketua Umum (Ketum) untuk lima tahun ke depan, setelah terpilih secara aklamasi dalam Kongres ISEI XXII di Surakarta, Jawa Tengah, yang berlangsung pada 19-20 September 2024.

Profil IShowSpeed, Streamer Populer yang Kunjungi Indonesia

Netizen Indonesia saat ini sedang dihebohkan dengan kehadiran streamer populer IShowSpeed yang sedang menyapa para penggemarnya di Jakarta Indonesia.

Profil : Lily Collins, Si ‘Emily In Paris’ yang Berada di Puncak Karir

Artis Hollywood Lily Collins atau Lily Jane Collins saat ini semakin naik daun berkat perannya di serial populer Netflix, Emily In Paris.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru