Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Prabowo Subianto Serahkan 32 Hewan Kurban untuk Warga

HOLOPIS.COM, JABAR – Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto secara khusus menyerahkan puluhan hewan kurban kepada warga Hambalang, Jawa Barat.

Penyerahan 32 sapi kurban itu diserahkan Prabowo Subianto melalui Wasekjen DPP Gerindra Rudy Susmanto.

“Pak Menhan Prabowo Subianto juga menyampaikan Selamat Idul Adha 1444 Hijriah untuk seluruh masyarakat Indonesia, khususnya kepada masyarakat Kabupaten Bogor,” kata Rudy, dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Rabu (28/6).

Dengan penyerahan ini, Rudy menyampaikan pesan Prabowo Subianto agar para warga Hambalang bisa menauladani suasana Idul Adha ini, keteladanan Nabi Ibrahim bisa dipelajari.

“Tujuan utama kita bukanlah harta dan benda tapi ketaatan yang total kepada Allah SWT. Tujuan itu lalu kita wujudkan dengan semangat menjaga bangsa ini,” ujarnya.

“Rintangan apa pun yang harus kita hadapi untuk menuju cita-cita kebangsaan, kita tidak boleh mundur, dan kita selalu sedia untuk berkorban,” imbuhnya.

Selain itu, Prabowo melalui Rudy, juga berpesan agar masyarakat berperan aktif membangun bangsa.

“Mari bersama-sama kita menjaga bangsa kita, mari kita bersama melanjutkan pembangunan dan hal-hal baik yang sudah dilakukan para pendiri bangsa kita, dan mari kita sedia berkorban untuk mewujudkan Indonesia adil dan makmur,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Gus Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas bertemu...

Kemenag Tegaskan Tidak Ada Jual Beli Kuota Haji

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Isu jual beli kuota haji menjadi...

DPR Puji Haji Tahun 2024, Alhamdulillah Banyak Dapat Pujian Positif

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Komisi VIII DPR Ashabul Kahfi...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru