Madonna Masuk ICU, Deretan Artis Dunia Langung Berikan Do’a Kesembuhan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyanyi internasional Madonna dilarikan ke rumsah sakit akibat infeksi bakteri yang serius pada hari Minggu (25/6). Namun, kabar itu baru diumumkan oleh sang manager Gay Oseary di unggahan Instagram pada hari Rabu (28/6).

Saat ini, manajer mengatakan bahwa Madonna masih dirawat secara intens di Rumah Sakit.

“Saat ini, kami membutuhkan waktu untuk menhentikan sementara semua jani, termasuk tur,” demikian pernyataan resmi dari pihak Madonna, dikutip Holopis.com.

Ucapan do’a pun terus mengalir untuk Madonna. Penyanyi Rita Wilson mendoakan yang terbaik untuk Madonna dan berharap agar pelantun lagu Material Girl itu bisa cepat pulih.

“Mendoakan Madonna agar cepat sembuh,” kata Rita Wilson @ritawilson.

“Semoga cepat sembuh,” kata Zooey Deschanel @zooeydeschanel.

“Semoga cepet sembuh, do’a dari kami semua,” kata Isla Fisher @islafisher.

Sebagai informasi, seharusnya Madonna menjalankan konser turnya pada tanggal 15 Juli mendatang di Vancouver. Namun tampaiknya rencana-rencana tesebut harus ditunda untuk sementara.

Kesehatan Madonnna ternyata sudah sering mengkhawatirkan setelah sang penyanyi menjalani operasi pinggul pada tahun 2020. 11 bulan setela ia operasi, Madonna terpaksa mengentikan beberapa konsernya di Amerika.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Lawan Petenis Asal Kanada Bouchard, Luna Maya Minta Jangan Dibandingkan

Aktris dan model cantik Luna Maya dijadwalkan untuk bertanding melawan petenis asal Kanada, Eugenie Boucdhard. Luna mengaku sedikit gugup dengan pertandingan tersebut. 

Sule Tak Mau Terjun ke Politik, Pengin Mati Sebagai Seniman

Sutisna alias Sule mengaku tak tertarik sama sekali dengan dunia politik. Bahkan dalam kontestasi Pilkada 2024, ia sempat mendapatkan tawaran untuk bisa maju menjadi calon Kepala Daerah.

Happy Salmaa Bagikan Momen Saat Siap-siap Jumpai Paus Fransiskus

Happy Salmaa menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang turut bertemu langsung dengan Paus Fransiskus di acara Sholas Indonesia pada hari Kamis (5/9).
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru