Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Havertz Janji Kasih yang Terbaik untuk Arsenal

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kai Havertz resmi berseragam Arsenal, ia pun berjanji bakal memberikan yang terbaik untuk The Gunners, termasuk soal torehan trofi.

Sebelumnya diketahui, Arsenal mengumumkan kepindahan Kai Havertz pada Kamis (29/6) dini hari WIB. Pemain Timnas Jerman itu akan mengenakan nomor punggung 29.

Tak disebutkan secara pasti detail harga yang harus dikeluarkan Arsenal untuk bisa mendapatkan Kai Havertz dari Chelsea.

Namun, laporan lain mengungkapkan bahwa Arsenal harus merogoh koceknya dalam-dalam senilai 65 juta Poundsterling untuk bisa mendapatkan jasanya.

Usaha Arsenal mendapatkan tandatangannya itu pun diapresiasi langsung oleh Havertz, ia mengungkapkan bahwa The Gunners merupakan tim bersejarah.

“Sangat menyenangkan bagi saya untuk bergabung dengan klub yang luar biasa ini dan menjadi bagian dari keluarga Arsenal. Klub ini memiliki sejarah yang besar, dan saya harap kami bisa mencapai banyak hal,” ungkap Havertz, seperti dikutip Holopis.com dari Arsenal, Kamis (29/6).

Lanjutnya, Havertz menilai bahwa Arsenal merupakan tim yang berkarakter, The Gunners punya mental yang kuat.

“Mentalitas di skuat Arsenal sangat tinggi dan Anda bisa merasakannya. Itulah salah satu alasan mengapa sangat sulit untuk bermain melawan Arsenal akhir-akhir ini,” tambahnya.

Havertz juga berjanji akan memberikan yang terbaik untuk Arsenal

“Tujuannya adalah untuk memenangkan trofi dan saya akan memberikan segalanya untuk melakukan itu untuk para suporter dan semua orang di klub. Saya sekarang menantikan untuk bertemu dengan semua pemain dan staf ketika kami kembali untuk pramusim,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru