Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Alhamdulillah, Prabowo Subianto Salurkan 30 Sapi Kurban di Jakarta

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto berkurban sebanyak 30 sapi untuk wilayah DKI Jakarta. Ketiga pulih Sapi kurban tersebut disalurkan dalam rangka memperingati dan Hari Raya Idul Adha 1444 H.

Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta, Ariza Patria menyampaikan, bahwa Prabowo juga menyampaikan salam dan ucapan selamat Idul Adha serta permohonan maaf lahir dan batin kepada semua masyarakat, termasuk di DKI Jakarta.

“Pak Prabowo mendoakan, semoga seluruh warga Jakarta selalu sehat dan anak-anak muda terus berbakti kepada kedua orangtua, semangat belajar, bekerja keras untuk membantu masyarakat,” kata Riza menyampaikan pesan Ketua Umumnya itu seperti dikutip Holopis.com, Kamis (29/6).

Selain itu, Riza pun menyampaikan pesan lain dari Prabowo, dimana semua pihak termasuk umat Islam untuk merefleksikan Idul Kurban 1444 H untuk meningkatkan ketakwaan dan keikhlasan di dalam diri.

“Pak Prabowo mengajak kita untuk bersama-sama belajar keikhlasan, kepedulian sosial dari pengorbanan Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail serta ibadah kurban,” ujarnya.

Ariza Patria dan jajaran turun langsung menyaksikan penyembelihan dan memantau penyaluran 30 sapi kurban ke pondok-pondok pesantren, masjid, yayasan, organisasi kemasyarakatan, dll.

Menurut mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini, Idul Adha adalah mengingatkan kita agar selalu ikhlas, sabar dan terus berusaha menjadi manusia yang rahmat bagi seluruh alam.

“Mari terus kita jaga keikhlasan, persahabatan, persaudaraan dan persatuan Indonesia, seperti yang selalu disampaikan Pak Prabowo, caranya dengan dengan senantiasa atau istiqomah berniat baik, berkata baik dan melakukan kebaikan,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jokowi Resmikan Jalan Tol Jogja Solo Segmen Kartasura-Klaten

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo...

Dompet Dhuafa dan Titimangsa Gelar Teater Musikal untuk Palestina Bertajuk Tanah Yang Terpenjara

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Gencar menyuarakan kemanusiaan bagi Palestina, Dompet...

Menhub Terima Penghargaan Tokoh Inspiratif Transportasi Inklusif Terintegrasi DTKJ Awards 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menerima...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru