Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Wahana Mitsubishi Motors di KidZania Kembali Dibuka, Ada Permainan Menarik dan Kreatif Untuk Anak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), resmikan wahana baru di KidZania Jakarta. Wahana establishment Mitsubishi Motors ini, menawarkan pengalaman otomotif imersif penuh kesan menyenangkan.

“Kami sangat senang untuk membuka kembali establishment kami di KidZania Jakarta dan memberikan pengalaman otomotif yang tak terlupakan bagi para pengunjung,” ujar Presiden Direktur PT MMKSI, Atsushi Kurita dalam keterangan yang dikutip Holopis.com, Selasa (28/6).

Wahan tersebut akan mengajak anak – anak untuk bangkitkan rasa ingin tahu mereka khususnya di industri otomotif dengan cara yang menyenangkan dan interaktif. Selain itu, wahana ini bisa jadi inspirasi anak – anak dalam menentukan cita- cita.

“Langkah ini pun menjadi salah satu jalan dalam merealisasikan komitmen kami untuk berkontribusi pada seluruh aspek life’s adventure masyarakat Indonesia, khususnya dalam bidang pendidikan,” terangnya.

MMKSI berharap, melalui inisiatif pendidikan ini bisa menumbuhkan bakat-bakat muda dan pemimpin masa depan di bidang otomotif. Selain itu, MMKSI juga akan berikan kesempatan unik kepada pengunjung cilik untuk berkarya dan mengeksplorasi dunia otomotif khususnya kendaraan roda empat dari Mitsubishi Motors.

Sebagai informasi, Wahana Mitsubishi Motors menawarkan serangkaian aktivitas melalui simulasi-simulasi yang menarik serta interaktif bagi pengunjung. Seluruh area wahana mengusung tema “Life’s Adventure” yang terbagi menjadi 3 zona yaitu Daily Life’s Adventure, Wonderful Life’s Adventure, dan Tomorrow Life’s Adventure.

Dengan ketiga zona tersebut, para pengunjung cilik dapat merasakan pengalaman dari menjadi seorang desainer kendaraan, hingga mengendarai miniatur dari produk-produk Mitsubishi Motors yang dijual di Indonesia.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.

Lokasi SIM Keliling Hari Jumat 20 September di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Jumat 20 September 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.

KAI dan Korlantas Polri Gencar Sosialisasikan Keselamatan Kepada Masyarakat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) bekerja...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru