Juan Cuadrado Resmi Hengkang dari Juventus

Juan Cuadrado
Juan Cuadrado saat masih berseragam Juventus. [Foto : Instagram @cuadrado]

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Juan Cuadrado sudah resmi bakalan hengkang dari Juventus untuk musim selanjutnya. Pemain Kolombia tersebut sudah tak lagi diperpanjang oleh Si Nyonya Tua kontraknya.

Diketahui, kontrak Juan Cuadrado sendiri akan habis pada 30 Juni mendatang, dan hingga kini tak ada kesepakatan yang terjalin dengan Juventus.

Dalam hal ini, pakar transfer sepakbola Fabrizio Romano punya informasi bahwa, Juan Cuadrado akan segera meninggalkan Juventus dengan agen bebas.

“Juan Cuadrado akan meninggalkan Juventus sebagai agen bebas. Keputusan dibuat di kedua sisi klub dan pemain, mereka akan berpisah,” ungkap Romano, seperti dikutip Holopis.com dari unggahan Twitter @FabrizioRomano, Rabu (28/6).

Lanjutnya, Romano mengungkapkan bahwa kini sudah banyak klub yang tertarik untuk bisa mendatangkan Juan Cuadrado, tinggal menunggu opsi terbaik.

Sebagai informasi, Cuadrado saat ini sedang diisukan tengah digoda oleh klub baik di Eropa maupun luar Eropa.

Kendati demikian, belum ada informasi lebih lanjut klub mana yang tengah mencoba meminang Juan Cuadrado.

Juan Cuadrado sejatinya masih layak bermain, mengingat banyak prestasi yang ia raih bersama Juventus, dengan lima gelar Liga Italia, empat Coppa Italia dan dua Piala Super Italia sejak kedatangannya pada 2017.

Exit mobile version