HOLOPIS.COM, JAKARTA – Artis Irfan Hakim sudah menyiapkan dua sapi peliharaannya untuk dikurbankan dalam menyambut Hari Raya Idul Adha tahun ini. Sebelum menyembelih dua sapinya, Irfan mengunggah cuplikan keduanya, serta mengenalkan nama dua sapi itu ke netizen.

“Pertemuan Wariso dan Golden yang menyebabkan kecemburuan,” kata Irfan di akun @irfanhakim75, dikutip Holopis.com, Rabu (28/6).

Ternyata, Irfan mengatakan keduanya mengalami rasa cemburu saat dipertemukan. Netizen di kolom komentar, ternyata benar-benar mengikuti konten Irfan tentang Wariso dan Golden.

“Wariso cemburu ngelihat kedekatan Irfan sama Golden. Wariso nggak terima kalau Irfan dekat banget sama Golden,” kata @fky_amldn24.

“Gemes banget Wariso sama Godlen,” kata @ketty_mui.05.

Kemudian Irfan Hakim pun mengunggah momen-momen saat mempersiapkan sapinya itu untuk dikurbankan. Ia menuliskan bahwa ibadah qurban memang untuk mengajarkan umat muslim arti keikhlasan.

“Ibadah qurban mengajarkan kita sebuah keikhlasan,” kata Irfan.

Terlihat pula tangis penjaga sapi Irfan, Muhammad Zeny yang menangis memeluk sapi Irfan. Sapi tersebut pun terlihat sedih dan meneteskan air mata.

Sampai-sampai sapi itu seperti ikut memeluk Zany dan sama-sama terharu menyambut Hari Raya Idul Adha.

“Ikhlas yaa jen @muhamadzenyjaelani,” lanjut Irfan.

Netizen pun ikut terharu dengan unggahan Irfan dan melihat kedekatan antara penjaga dan sapi Irfan. Ada pula netizen yang mengatakan bahwa mereka sangat tidak kuat dan tega jika melihat hewan menangis.

“Paling nggak kuat kalau liat hewan nangis,” kata @luis_monic80real.

“Jangan sedih ya, makasih udah ngurusih Golden sepenuh hati, makasih juga udah milih Golden, Golden tunggu kalian di surga,” kata @chvhvinnn.

“Semua hewan qurban Aa Irfan pasti ada dramanya, nggak tau kenapa. Selalu ada air matanya, semoga hewan-hewan yang Aa Irfan kurbankan membawa banyak berkah, rejekinya semakin luas,” kata @del_syrazaq19.