Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Dewi Perssik Curhat Daging Kurbannya Ditolak Pak RT, Sampai Bentak ART dan Supir

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dewi Perssik terkejut saat niat baiknya ditolak mentah-mentah oleh Pak RT wilayah rumahnya. Saat mengirimkan daging kurban dari dirinya, ternyata Pak RT Lebak Bulus 2 tidak mau menerima daging kurban tersebut.

“Bapak RT Lebak Bulus 2 RT 4 RW 6 tidak menerima daging kurban dari Dewi Perssik, katanya warganya sudah banyak daging kurbannya jadi tidak butuh,” kata Dewi dalam caption di akunnya, @dewiperssik9, dikutip Holopis.com, Rabu (28/6).

Tak hanya menolak, Dewi Perssik mengatakan supir dan para asisten rumah tangganya sampai dibentak-bentak oleh Pak RT.

“Sampai membentak ART-ART dan dupir saya, dan kalaupun mau dibantuin sapinya, harus bayar 100 juta. Gitu versi dari ART-ART, asisten, security dan supir saya,” lanjutnya.

Tak hanya membentak pekerja-pekerjanya, Dewi Perssik juga mengaku ditantang oleh Pak RT. Dewi sampai menyeret-nyeret nama Anies Baswedan. Dewi mempertanyakan apakah ada kaitannya dengan PAK RT yang bertetangga dengan Anies sehingga membuat sikapnya demikian.

“Berani sekali anda nyuruh-nyuruh ART untuk disampaikan ke saya, apa karena bertetanggaan sama Pak Anies Baswedan anda?” pungkasnya.

Netizen pun masih berusaha untuk berpikir netral di kolom komentar. Ada yang mengatakan bahwa masalah ini jangan sampai diperbesar.

“Cuma salah faham aja, nggak usah diperbesar,” kata @ja.nna8578.

“Ini dari versi sini, kita tidak pernah tahu alasan dan maksud and hatinya. Dari versi Pak RT nya apakah memang kampung situ salah satu hatersnya,” kata @ananta_jolen.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru