Ciyeee Tottenham Punya Kiper Baru, Ini Dia!

Guglielmo Vicario
Guglielmo Vicario, kiper baru Tottenham Hotspur. [Foto Dok. Tottenham]

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tottenham Hotspur akhirnya sukses menghadirkan kiper baru di bursa transfer musim panas ini. The Lilywhites berhasil memboyong Guglielmo Vicario dari Empoli ke kota London Utara.

Guglielmo Vicario resmi menandatangani kontrak jangka panjang bersama Tottenham Hotspur, hingga 2028 mendatang. Kiper asal Italia itu pun akan mengenakan nomor punggung 13 dengan The Lilywhites.

“Kami dengan senang hati mengumumkan penandatanganan Guglielmo Vicario dari Empoli, tunduk pada izin internasional dan izin kerja,” tulis pernyataan Tottenham, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi klub, Rabu (28/6).

“Pemain internasional Italia telah menandatangani kontrak dengan klub yang akan berjalan hingga 2028 dan akan mengenakan nomor punggung 13,” lanjutnya.

Tak disebutkan secara pasti berapa biaya yang harus dikeluarkan Tottenham Hotspur untuk menggaet Vicario, namun kabar lain mengungkapkan bahwa The Lilywhites harus membayar Vicario sebesar 19 juta Euro.

Guglielo Vicario diyakini bakal menjadi pengganti kuat kiper sekaligus kapten Hugo Lloris yang saat ini sudah menginjak usia 36 tahun.

Selain kontraknya yang akan habis Juni musim depan, belakangan ini juga mencuat kabar bahwa Hugo Lloris berkeinginan mencari klub baru.

Exit mobile version