Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Surya Paloh Akui Kompetisi Pilpres Gak Mungkin Berjalan Sehat

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh saat ini hanya bisa pasrah ketika sejumlah kadernya yang duduk di kabinet pemerintahan mulai tersangkut kasus korupsi.

Mulai dari Johnny G Plate yang menjadi pesakitan di kasus korupsi BTS Kominfo hingga kemudian Syahrul Yasin Limpo yang tersangkut penyelidikan kasus korupsi di KPK.

Surya Paloh pun mengaku awalnya dirinya berusaha berpikir positif bahwa bisa saja kadernya memang telah melakukan korupsi.

“Saya mencoba untuk positive thinking selalu. Bisa saja barangkali kena kena kasusnya sendiri,” kata Surya Paloh dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Selasa (27/6).

Namun, Surya Paloh kemudian di sisi lain mengakui bahwa di pemikiranya timbul adanya upaya kepentingan politik mengingat partainya yang telah mendukung Anies sebagai Bacapres.

“Bisa juga tidak terlepas dari kepentingan-kepentingan politik,” imbuhnya.

Upaya-upaya seperti itu pun menurut Surya Paloh menjadi hal yang mahfum terjadi di dunia politik.

“Kita kan tidak bisa menafikan itu. Tidak selamanya kompetisi kita, kompetisi yang sehat kan,” tukasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tawuran di Bekasi Tewaskan Seorang Remaja

HOLOPIS.COM, BEKASI - Seorang remaja berinisial  WS tewas terkena...

KPK Dalami Penempatan Dana Taspen ke Sejumlah Sekuritas

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengungkap penempatan...

Rugi Puluhan Juta Rupiah, Pengusaha Karawang Lapor Proyek Fiktif ke Polres

Ferry Dharmawan, seorang pengusaha asal Karawang, melaporkan dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh pria berinisial EA ke Polres Karawang. Dugaan tersebut terkait proyek fiktif yang menyebabkan kerugian materiil bagi Ferry, setelah ia menyerahkan uang puluhan juta rupiah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru