Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ken Setiawan Laporkan Panji Gumilang ke Bareskrim

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pendiri NII Crisis Center, Ken Setiawan tiba di gedung Bareskrim Mabes Polri. Ia datang dalam rangka melaporkan pengasuh Pondok Pesantren Al Zaytun Indramayu terkait dengan beberapa kasus, salah satunya adalah penodaan terhadap agama.

“Hari ini kita mau melaporkan,” kata Ken kepada Holopis.com di Bareskrim Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (27/6).

Terhadap Panji Gumilang, Ken ingin agar ada proses hukum secara tegas yang dilakukan oleh Polri.

Sekaligus ia ingin membuktikan bahwa tidak ada siapapun di negeri ini yang kebal terhadap hukum atas dugaan pelanggaran yang dilakukan, termasuk Panji Gumilang.

“Tujuan kami tidak hanya menghentikan langkah Panji Gumilang, tapi kami ingin melihat ada proses hukum, ingin ada keadilan, tidak ada yang kebal hukum. Karena ini sudah jelas ini penodaan agama,” tegasnya.

Ia belum bersedia menjelaskan apa saja materi laporan dan barang bukti awal apa yang dibawa dalam laporannya itu.

“Kita ini ada yang salah, nanti setelah laporan akan kami beri tahu,” jelasnya.

Sementara itu, dengan adanya rencana pelaporan balik dari pihak Ponpes Al Zaytun kepada dirinya, Ken tak begitu mempermasalahkan. Ia bahkan mempersilakan pihak-pihak yang pro terhadap pesantren tersebut mempolisikan dirinya juga.

“Gak apa-apa, ini kan demokrasi,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru