Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Havertz ke Arsenal, Arteta Sebut Pemain Mahal Kualitas Oke

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Arsenal sukses mendapatkan Kai Havertz di bursa transfer musim panas ini, setelah mencapai kesepakatan dengan Chelsea. Manajer The Gunners, Mikel Arteta menyampaikan bahwa kualitasnya baik, wajar harganya mahal.

Diketahui, Arsenal harus merogoh kocek dalam-dalam untuk bisa mendatangkan Havertz dari Chelsea, dengan uang sebesar 65 juta Poundsterling.

Havertz pun sejatinya tinggal melakukan tes medis, dan seiring dengan hal itu Arsenal sekaligus memperkenalkan pemain berbakat asal Jerman tersebut ke muka publik.

Arsenal sendiri sejatinya masih mengincar pemain top lain yang harganya selangit, yakni Declan Rice dari West Ham United.

Kini Arsenal dengan West Ham tengah bernegosiasi alot untuk transfer Declan Rice, dimana gelandang asal Inggris itu dipatok 100 juta Poundsterling.

Namun, belakangan beredar bahwa Arsenal hanya menyanggupi di bawah biaya yang dipatok, dan di sisi lain ada Manchester City yang juga ikut berburu Declan Rice.

Mahalnya pemain-pemain yang diburu Arsenal itu pun ditanggapi oleh Mikel Arteta, ia mengatakan bahwa harga mahal sudah sepantasnya disematkan kepada pemain-pemain andal.

“Bakat itu ada harganya dan di Arsenal kami selalu tertarik pada pemain muda dengan pengalaman. Saya tak membahas mengenai pemain-pemain dari klub lain, tapi dalam hal ini Kai, dia sudah banyak menunjukkannya, termasuk menjuarai Liga Champions,” ungkap Arteta, seperti dikutip Holopis.com dari Daily Star, Selasa (27/6).

“Dia (red-Kai Havertz) pemain yang bertalenta, pemain serba bisa, dan baru berusia 24 tahun,” sambungnya.

Lanjutnya, Arteta menanggapi mengenai transfer Declan Rice yang tak kunjung sukses didapatkan Arsenal, ia memilih bungkam.

“Maaf, tapi saya tidak bisa berbicara mengenai pemain-pemain yang tak ada di klub ini. Saya lebih memilih untuk tidak memberi komentar,” tambahnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.

Meski Lolos ke Semifinal China Open 2024, Fikri/Daniel Ngaku Masih Harus Perbaiki Permainan

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin berhasil lolos ke semifinal China Open 2024. Meski menang straight game atas wakil Denmark Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard, namun Fikri/Daniel belum lah puas dan masih perlu ada yang harus diperbaiki cara bermainnya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru