Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Guendogan : Saya ke Barcelona Cari Tantangan Baru

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ilkay Guendogan telah resmi bergabung dengan Barcelona di bursa transfer musim panas ini. Pemain Timnas Jerman tersebut menyebut bahwa salah satu alasannya merapat bersama Blaugrana yakni karena ingin mencari tantangan baru.

Sebelumnya diketahui bahwa, Guendogan resmi diumumkan Barcelona ke muka publik pada Senin (26/6), pemain yang juga berdarah Turki tersebut menandatangani kontrak selama dua tahun plus opsi perpanjangan kontrak bersama Blaugrana.

Guendogan sendiri datang ke Barcelona dengan tangan yang tidak kosong, jasanya bersama Manchester City luar biasa.

Terakhir, Guendogan yang merupakan kapten Manchester City tersebut berhasil membawa The Citizens meraih treble winners musim 2023/2024.

Guendogan pun dinilai yakin betul dengan pilihannya, dimana ia bisa mendapatkan tantangan baru bersama Barcelona.

“Saya tahu akan ada banyak tekanan di Barcelona, tapi saya suka tekanan. Saya suka keluar dari zona nyaman saya,” ungkap Guendogan, seperti dikutip Holopis.com dari Football Espana, Selasa (27/6).

“Saya tidak mencari pendaratan yang mudah. Saya sedang mencari tantangan baru. Itu semua menggambarkan bab selanjutnya dalam hidup saya,” tambahnya.

“Saya tidak sabar untuk bermain dengan seragam Barcelona,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Guendogan bersama Manchester City telah mengemas 14 gelar, dengan lima di antaranya trofi Liga Inggris, dan satu lainnya Liga Champions.

Kemampuannya di lini tengah permainan diyakini dapat membantu Barcelona untuk dua musim ke depan, baik di liga domestik maupun kompetisi Eropa.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru