Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Fitur Multiview YouTube TV Bisa Dipakai Streaming 4 Saluran Dalam 1 Layar

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Fitur baru YouTube TV yaitu multiview hadir yang bisa dimanfaatkan para pengguna untuk menonton siaran olahraga di layanan streaming TV langsung.

Dikutip Holopis.com dari Gizchina, Senin (26/6) fitur multiview ini diperluas lagi hingga bisa digunakan untuk semua kategori selain olahraga.

Fitur ini bisa digunakan, untuk menonton empat streaming secara bersamaan dalam satu layar. Sehingga, pengguna tidak perlu lagi pindah saluran untuk bisa menonton acara favoritnya.

Selain itu, multiview sangat berguna saat bekerja dengan beberapa monitor di PC atau menggunakan ponsel saat menonton film. Dalam kehidupan sehari-hari, sering kali seseorang harus membagi perhatian pada banyak layar sekaligus sehingga fitur multiview memungkinkan pengguna untuk melakukannya dengan mudah.

YouTube TV  sedang menguji perluasan fitur itu untuk memasukkan kategori berita, cuaca, dan lainnya selain olahraga. Layanan streaming itu mengumumkan akan meluncurkan pembaruan itu secara bertahap selama musim panas.

“Mulai hari ini di halaman beranda, sebagian kecil anggota akan melihat kami menguji hingga lima aliran multiview baru. Ini akan tersedia untuk ditonton 24 jam setiap harinya di seluruh berita, olahraga, berita bisnis, cuaca, dan Deportes”, tulis YouTube TV di media sosial Twitter, Senin (26/6).

Multiview sendiri diperkenalkan pada awal Maret lalu bertepatan dengan musim March Madness liga basket dunia, NBA. Saat itu, fitur tersebut memungkinkan pengguna menonton hingga empat aliran olahraga sekaligus.

Namun kurang dari tiga bulan setelah peluncuran, YouTube TV memperluas jangkauan multiview, yang dinilai meningkatkan nilai layanan, membuat pengguna merasa seperti berinvestasi pada produk yang terus berkembang dengan fitur-fitur baru.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Daftar iPhone yang Masih Kebagian iOS 18, Ada Punyamu?

Apple kembali menghadirkan inovasi terbaru melalui iOS 18. Sistem operasi ini membawa segudang fitur menarik yang membuat pengalaman pengguna iPhone semakin seru.

Roy Minta Kepala BSSN dan Budi Arie Dicopot Usai Data Ditjen Pajak Jebol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pakar telematika, Roy Suryo merasa geram...

Teguh Sebut Data Ditjen Pajak yang Dijual Bjorka ada Nama Jokowi

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Konsultan keamanan siber sekaligus pendiri Ethical...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru