BerandaNewsPolhukamGanjar Pranowo Tak Merasa Salah Ikut Campuri Masalah di DKI

Ganjar Pranowo Tak Merasa Salah Ikut Campuri Masalah di DKI

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mengklaim tindakan yang dilakukannya menelepon Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono untuk mengurusi masalah di provinsi lain adalah hal biasa.

Pria yang pernah tersangkut kasus korupsi E KTP itu pun berdalih, bahwa dirinya sudah kenal baik dengan Heru Budi maupun Sekda DKI Joko Agus Setyono sehingga bisa dengan bebas mengurusi masalah internal.

“Ini soal pelayanan publik biasa saja. Karena kemarin saya datang ke salah satu pasar saya telepon Pak Gubernur DKI, saya telepon Pak Sekda DKI yang kebetulan dua-duanya saya kenal, terus diupload, kok dibully ya?” kata Ganjar dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Minggu (25/6).

Hal serupa diungkapkan oleh Ganjar juga pernah dilakukannya di wilayah Bekasi pada beberapa waktu lalu.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Kemarin ketika para pedagang bakso datang ke Semarang dan kemudian ada problem PPIRT (Produksi Pangan Industri Rumah Tangga) di Bekasi dan saya telepon Wali Kota Bekasi, karena kami juga sering diteleponi para kepala daerah,” ujar Ganjar.

Ganjar lalu mengklaim kampanye berbalut blusukan yang dilakukannya itu menjadi bahan ejekan karena dilakukan menjelang Pilpres 2024.

“Itu sesuatu yang biasa tapi menjadi sensi ketika kemudian akan ada kontestasi, selalu saja,” klaimnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Prabowo Pastikan Bakal Perkuat BPK : Tiap Rupiah Harus Kita Amankan!

Presiden Terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto menanggapi harapan Presiden Jokowi perihal penguatan BPK di pemerintahan mendatang.

Kejagung Sita 5 Lahan dan Bangunan Milik dan Terafiliasi Tersangka Korupsi Timah Harvey Moeis

Penyidik Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) Kejaksaan Agung (Kejagung) menyita 5 (lima) bidang lahan dan atau bangunan.

Hakim Agung Gazalba Saleh Kembali Ngandang

Hakim Agung nonaktif Gazalba Saleh kembali berstatus terdakwa gratifikasi dan tindak pidana pencucian uang (TPPU) dan dijebloskan ke Rutan Kelas IA Jakarta Timur.

Jokowi Optimis Prabowo Mampu Kelola Keuangan Negara dengan Baik

Presiden Jokowi (Joko Widodo) memberikan wanti-wanti kepada BPK dan sejumlah lembaga negara untuk bersiap untuk transisi pemerintahan di bulan Oktober mendatang.

KPK Tetapkan 2 Tersangka Korupsi Proyek Shelter Tsunami NTB

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan dua tersangka korupsi dugaan Pembangunan Tempat Evakuasi Sementara (TES) ...

Polda Jabar Girang Putusan Praperadilan Pegi Setiawan Tak Bahas Ganti Rugi

Polda Jabar mengaku hanya bisa pasrah dengan putusan Hakim Tunggal PN Bandung atas gugatan praperadilan Pegi Setiawan.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS