Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Achraf Hakimi Bisa Jadi Tinggalkan PSG, Gabung City?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pemain andalan PSG, Achraf Hakimi tengah gencar diisukan di bursa transfer musim panas ini, salah satu peminatnya sendiri yakni Manchester City.

Manchester City kabarnya manaruh nama Achraf Hakimi sebagai buruan paling utama untuk mengantisipasi hengkangnya Kyle Walker, dimana bek Timnas Inggris tersebut sedang dikaitkan dengan Bayern Munchen.

Dari laporan yang beredar mengungkapkan bahwa Manchester City rela merogoh kocek dalam-dalam demi mendapatkan tandatangan Achraf Hakimi.

Dalam hal ini Presiden Footfeel yang sekaligus agensi Achraf Hakimi, yakni Alejandro Camano menuturkan bahwa, tak menutup kemungkinan Hakimi hengkang dari PSG, tergantung pelatih Les Parisiens nantinya.

Sementara, kini posisi pelatih PSG masih jadi bola liar, beberapa nama digadang-gadang bakal mengisi kursi yang ditinggalkan Christophe Galtier, salah satu nama yang santer tersiar di muka publik yakni Luis Enrique.

“Dia (red-Hakimi) punya sisa kontrak tiga tahun, dan kami ingin dia merasa tenang. Apa yang bisa terjadi? Saya tidak tahu, di periode tertentu kami harus duduk bersama dengan PSG dan mempertimbangkan lagi situasinya,” ungkap Camano, seperti dikutip Holopis.com dari AS, Minggu (25/8).

“Namun, kami melihat apa yang dilakukan klub, bahwa saat ini klub tidak punya seorang pelatih. Ini jelas bukan situasi untuk bisa merasa tenang,” tambahnya.

“Ketika PSG sudah memiliki seorang pelatih dan menyampaikan bagaimana rencananya, kita akan melihatnya,” tukasnya.

Lanjutnya, Camano juga menyampaikan bahwa PSG pun merupakan salah satu klub terbaik saat ini, sehingga saat ini masih menunggu situasinya seperti apa.

Sebagai informasi, Achraf Hakimi merupakan pemain penting milik PSG, ia juga sukses menarik perhatian dunia saat berhasil membawa negaranya, yakni Maroko tembus ke semifinal Piala Dunia 2022 Qatar.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Dejan/Gloria Tembus ke Perempat Final Usai Ganyang Wakil Malaysia

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil melangkah ke babak perempat final China Open 2024, usai sukses mengandaskan wakil Malaysia di 16 besar.

Jadwal Liga Champions Malam Ini : Arsenal hingga Barcelona Main

Laga perdana fase grup Liga Champions kembali berlanjut, enam pertandingan sisa akan tersaji yang beberapa diantaranya melibatkan tim-tim besar seperti Arsenal, Barcelona, Atletico Madrid dan lain sebagainya.

Stefano Pioli Resmi Latih Cristiano Ronaldo Cs di Al Nassr

Cristiano Ronaldo cs secara resmi memiliki pelatih tim baru, dimana Al Nassr baru saja sepakat menunjuk Stefano Pioli menggantikan Luis Castro.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru