Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jadwal Taipei Open 2023 Hari Ini : Masih Ada Chico dan Ana/Tiwi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Taipei Open 2023 hari ini telah memasuki babak semifinal, dimana Indonesia sendiri sukses meloloskan dua wakilnya ke partai tersebut.

Dua wakil Indonesia yang lolos ke semifinal Taipai Open 2023 tersebut yakni Chico Aura Dwi Wardoyo dari tunggal putra, dan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi dari ganda putri.

Sebelumnya diketahui bahwa, Chico tembus ke semifinal Taipei Open 2023, berkat kemenangannya kontra Kenta Nishimoto asal Jepang, dengan skor telak 21-13 dan 21-15.

Sementara, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi atau biasa disebut pasangan Ana/Tiwi ini mampu menang atas wakil Amerika Serikat, Annie Xu/Kerry Xu dengan 21-14 dan 21-15.

Dengan begitu, keduanya pun telah ditunggu lawan berat di semifinal Taipei Open 2023. Menariknya, baik Chico maupun Ana/Tiwi akan berhadapan dengan wakil tuan rumah.

Chico dijadwalkan bakal melawan Wang Tzu Wei, sedangkan Ana/Tiwi akan menghadapi Lee Chia Hsin/Teng Chun Hsun.

Kesempatan untuk bisa mengamankan tiket babak final pun terbuka lebar, mengingat Chico dan Ana/Tiwi dinobatkan sebagai unggulan pada turnamen Taipei Open 2023 kali ini.

Berikut ini jadwal badminton Indonesia di semifinal Taipei Open 2023, yang akan dimulai pukul 11.00 WIB.

Jadwal Taipei Open 2023

Court 1

  • Match 5/MS : Chico Aura Dwi Wardoyo (8) vs Wang Tzu Wei (China Taipei)
  • Match 7/WD : Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi (1) vs Lee Chia Hsin/Teng Chun Hsun (China Taipei/3).
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.

Meski Lolos ke Semifinal China Open 2024, Fikri/Daniel Ngaku Masih Harus Perbaiki Permainan

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin berhasil lolos ke semifinal China Open 2024. Meski menang straight game atas wakil Denmark Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard, namun Fikri/Daniel belum lah puas dan masih perlu ada yang harus diperbaiki cara bermainnya.

Arsenal Memang Gak Kebobolan, Tapi Pengennya sih Menang

Arsenal harus puas mendapatkan hasil imbang kontra Atalanta dengan skor 0-0. Bintang The Gunners Declan Rice pun merasa tidak puas dengan hasil tersebut meski gawang timnya mencatatkan clean sheet.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru