Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Banyak Artis Nyaleg 2024, Cinta Laura : Never Say Never!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Fenomena artis nyaleg 2024 saat ini sedang memenuhi pemberitaan hiburan Tanah Air. Banyak artis yang banting setir, dan mengaku punya niat baik untuk memperbaki negara melalui bangku di partai politik.

Menanggapi hal ini, aktris dan aktivis sosial, Cinta Laura mengaku tak menutup kemungkinan untuk terjun ke jalur yang sama.

Namun, Cinta belum memiliki keinginan yang serupa untuk saat ini.

“Untuk menjawab pertanyaan ini (bergabung ke partai politik), never say never, tapi kalau boleh jujur untuk sekarang aku belum tertarik untuk terjun ke dunia politik atau ikut berpartisipasi dalam partai apapun,” kata Cinta kepada Holopis.com dalam acara Indonesia Net Zero Summot 2023, Sabtu (2023).

Bukan karena anti politik, Cinta mengungkit ada sistem birokrasi di sana. Sehingga ia tidak bisa mengungkapkan diri dengan bebas.

“Karena kita semua tau sistemnya memiliki birokrasi. Kadang-kadang kita tidak bisa sepenuhnya, bebas berbicara and that’s the truth. Aku tidak menyalahkan siapa-siapa dan tidak menyudutkan siapa-siapa,” lanjut Cinta.

Karena itu, Cinta bersyukur ada di dunia hiburan. Sehingga ia masih ada platform untuk menyuarakan isu-isu yang menurutnya penting.

“Makanya aku merasa sangat bersyukur bisa bekerja di dunia entertainment dan memiliki platform yang cukup besar. Karena aku bisa menyuarakan isu-isu yang penting,” pungkas Cinta.

Sebagai informasi, saat ini banyak arti yang nyaleg di Pemilu 2024. Seperti Al Ghazali, El Rumi, Melly Goeslaw, Narji, Ali Syakieb, Coki Sitohang, dll.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita Mirzani Sebut Loly Masih Tantrum Saat Jalani Pemeriksaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai melakukan visum di Rumah Sakit, Laura...

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru