HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tak hanya speak up di Instagram Story, Lady Nayoan pun muncul di konten Dokter Richard Lee untuk mencurahkan isi hatinya setelah diselingkuhi oleh sang suami, Rendy Kjaernett.

Saat ini, nama Rendy Kjaernett memang sedang panas dibahas oleh netizen karena dibeberkan Lady telah berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah yang juga sudah bersuami.

Dalam unggahan Instagram @dr.richard_lee, Rendy dan Syahnaz yang ketahuan selingkuh di Gojek dinilai sebagai perselingkuhan yang kreatif.

“Perselingkuhan paling kreatif sepanjang 2023!! @gojekindonesia pasti ada jalan,” kata Dr. Richard Lee, dikutip Holopis.com, dari Instagram @dr.richard_lee, Kamis (22/6).

Sebagai informasi, Lady Nayoan membeberkan perselingkuan Rendy dan Syahnaz di Instagram Story. Lady pun mengunggah beberapa bukti seperti tangkapan layar percakapan mesra di aplikasi gojek.

Hal tersebut kemudian membuat banyak netizen terkejut dan baru sadar bahwa ternyata aplikasi gojek memiliki fitur chatting untuk sesama pengguna aplikasi Gojek.

Netizen di kolom komentar pun meminta Dokter Richard untuk turut mengundang suami Syahnaz, Jeje Govinda. Mengingat, Lady dan Jeje ada di dalam posisi yang sama.

“Jeje diundang juga dok, kasian dia. Laki-laki hebat, tapi sepertinya Jeje masih mau pertahankan pernikahan. Keliatan masih cinta bagnet sama Syahnaz,” kata @nafiah1717.

“Kok bisa kepikiran liat chat di gojek, istri yang pintar,” @kenzymharla.

“Kok bisa ya ada orang baik digituin,” kata @hidayasin.