Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Fenerbahce Resmi Boyong Dzeko dari Inter Milan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Fenerbahce telah resmi memperkenalkan Edin Dzeko sebagai pemain baru klub.

Bahkan, Edin Dzeko telah tiba di Istanbul, Turki dan telah melalui tahap pemeriksaan medis hingga penandatanganan kontrak.

“Transfer baru kami Edin Dzeko lulus pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Altunizade,” tulis pernyataan klub, seperti dikutip Holopis.com, Jumat (23/6).

Dalam hal ini, Edin Dzeko sendiri menyampaikan bahwa dirinya senang bisa bergabung bersama Fenerbahce.

“Saya memiliki perasaan yang hebat. Saya sudah tahu bahwa Fenerbahçe adalah klub besar, tetapi setelah datang ke sini, saya menyadari bahwa saya membuat keputusan yang sangat tepat dan saya tidak sabar untuk turun ke lapangan,” ungkap Dzeko.

“Saya senang dan bangga menjadi bagian dari Keluarga Fenerbahçe yang luar biasa. Saya harus memberi tahu penggemar kami, saya akan melakukan yang terbaik di setiap permainan yang kami mainkan dan setiap pelatihan yang kami ambil,” tambahnya.

Tak disebutkan berapa biaya yang harus dikeluarkan Fenerbahce kepada Inter Milan untuk transfer Edin Dzeko.

Namun, laporan lain mengungkapkan bahwa, ada pun pemain berusia 37 tahun itu akan mengantongi sebesar 4,5 juta Euro per musimnya plus tambahan 1 juta Euro, dengan kontrak dua tahun.

Sebagai informasi, Edin Dzeko merupakan salah satu pemain andalan Inter Milan, ia sukses membawa Nerazzurri meraih dua trofi Coppa Italia dan Piala Super Italia.

Menariknya, Inter bersama Edin Dzeko berhasil mempertahankan posisi tiga besar Liga Italia, sehingga Liga Champions di tangan mereka.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Meski Lolos ke Semifinal China Open 2024, Fikri/Daniel Ngaku Masih Harus Perbaiki Permainan

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin berhasil lolos ke semifinal China Open 2024. Meski menang straight game atas wakil Denmark Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard, namun Fikri/Daniel belum lah puas dan masih perlu ada yang harus diperbaiki cara bermainnya.

Arsenal Memang Gak Kebobolan, Tapi Pengennya sih Menang

Arsenal harus puas mendapatkan hasil imbang kontra Atalanta dengan skor 0-0. Bintang The Gunners Declan Rice pun merasa tidak puas dengan hasil tersebut meski gawang timnya mencatatkan clean sheet.

Kartu Merah Bikin Permainan Barcelona Berantakan!

Barcelona harus bermain dengan 10 pemain ketika berhadapan dengan AS Monaco, laga pun berkesudahan 1-2 untuk kemenangan tim tuan rumah. Manajer Blaugrana Hansi Flick menilai bahwa insiden kartu merah yang diterima Eric Garcia membuat rencana permainan berubah total.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru