Diduga Diselingkuhi Syahnaz, Netizen Jadi Simpati dengan Jeje Govinda

Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah
Pasangan selebriti, Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah. [Foto: Ist]

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Netizen merasa iba dengan Jeje Govinda, seletah sang istri, Syahnaz Sadiqah diduga berselingkuh dengan pemain ftv, Rendy Kjaernett. Sejak isu perselingkuhan ini naik di hadapan publik, netizen langsung menilai bahwa Jeje adalah sosok suami idaman.

“Naz, sadar naz, Jeje kurang apa woi. Jangan sampe kehilangan orang yang benar-benar tulus dari hati,” kata pemilik akun Tiktok @valgadot_, dikutip Holopis.com, (22/6).

Dalam cuplikan itu, Jeje sedang memulai masak di dapur. Ketika Raffi Ahmad bertanya siapa yang lebih suka masak antara dirinya dan Nanaz, Jeje menjawab bahwa ia lebih suka masak ketimbang istrinya.

“Lebih gua (yang suka masak) sih,” kata Jeje.

Tak hanya lebih suka masak, Jeje ternyata lebih sering membersihkan rumah dibandingkan Syahnaz.

@gurlisonfire_

naz sadar nazzz, jeje kurang apa woiiii🥺 jangan sampe kehilangan orang yang bener2 tulus dari hati, yang cinta nya ga cuma karena nyaman di loksyut:) #syahnazsadiqah #ritchieismail #jejegovinda #rendykjaernett #viral #selingkuh #tiktoktainment #foryou #fypage #masukberanda #lyodraego #ego

♬ suara asli – kosong – kosong

“Gue emang lebih hobby bersih-berish daripada Nanaz,” kata Jeje.

Jeje juga ternyata sosok di balik desain dapur rumah dirinya dan Syahnaz. Kolom komentar langsung dipenuhi netizen yang simpati terjadap Jeje.

“Mas Jeje, aku siap kok jadi ibu 2 anak,” kata @janah.1195.

“Tunggu duda Jeje deh gue,” kata @sovielista.

“Jeje keliatan sabar banget,” kata @LeonlyAnis.

Exit mobile version