Demi Barcelona, Lewandowski Enggan Terima Sodoran Gaji Rp2.45 T dari Klub Arab

Lewandowski
Lewandowski saat mengangkat trofi bersama Barcelona. [Foto : Instagram @_rl9]

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bintang Barcelona, Robert Lewandowski menolak mentah-mentah sodoran gaji dari klub Arab Saudi yang meminangnya, dengan nominal gaji fantastis senilai Rp 2.45 triliun.

Sebelumnya diketahui bahwa, Robert Lewandowski merupakan salah satu pemain berikutnya yang diincar klub kaya asal Arab Saudi.

Meski hingga kini belum diketahui klub mana yang meminangnya, namun diyakini bahwa Lewandowski telah menolak tawaran gaji yang sangat besar, yang bahkan melebihi apa yang diterima Karim Benzema di Al Ittihad.

Dikutip Holopis.com dari unggahan Twitter @wlodar85, Jumat (23/6), jurnalis Polandia, Tomasz Wlodarczyk membeberkan bahwa Lewandowski ditawari gaji senilai 150 juta Euro atau sekitar Rp 2.45 triliun.

“Robert Lewandowski diincar oleh klub-klub asal Arab Saudi. Tawaran jauh lebih tinggi dari Karim Benzema senilai 150 juta Euro setahun,” ungkap Tomasz.

“Namun, pembicaraan tidak dimulai sama sekali. Lewandowski bertahan di Barcelona,” tambahnya.

Alasan Lewandowski enggan menerima tawaran tersebut yakni, karena ia telah gamblang mengungkapkan bahwa dirinya ingin pensiun bersama Barcelona.

“Pensiun saya? Sudah dekat. Sangat mungkin saya akan menyelesaikan karir saya di Barcelona, dimana saya dan keluarga merasa sangat nyaman,” ungkap Lewandowski.

“Saya merasa saya mencetak lima atau enam gol lebih sedikit karena saya harus melakukan hal lain. Peran saya penting tidak hanya di lapangan tetapi juga di luarnya, saya harus menyesuaikan diri dengan peran baru,” tambahnya.

Sebagai informasi, klub-klub asal Arab Saudi memang tengah gencar membuat kejutan dengan mendatangkan pemain-pemain bintang.

Sebelumnya ada Cristiano Ronaldo yang bergabung dengan Al Nassr, kemudian Karim Benzema dan Kante di Al Ittihad.

Bahkan, kabarnya akan menyusul trio Chelsea, yakni Hakim Ziyech, Koulibaly dan Mendy yang juga bakal bermain di Liga Arab Saudi.

Exit mobile version