Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Tasyi Athasyia Dilaporkan eks Karyawan, Diduga Lakukan Ancaman

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Masalah Tasyi Athasyia dengan mantan karyawannya ternyata memasuki babak baru. Salah satu eks karyawan Tasyi melaporkannya ke Polda Metro Jaya atas dugaan ancaman dan kekerasan.

Diwakili oleh kuasa hukum Marloncius Sihaloho, para eks karyawan tersebut mengaku menerima ancaman dari pihak Tasyi untuk menandatangani perjanjian.

“(Eks karwayan) diduga mendapatkan tekanan, dan diduga orang dari selebgram tersebut. Dia merasa terganggu rumahnya didatangi beberapa kali bahkan sampai tengah malam,” demikian disampaikan Marloncius, dikutip Holopis.com, Kamis (22/6).

Marloncius menceritakan bahwa semua berawal dari eks karyawan yang membeberkan bahwa pihak Tasyi terlambat membayar gaji.

“Awal mulanya beberapa hari yang lalu kita udah tau ya, beberapa orang menceritakan gajinya tidak dibayar full atau tidak tepat waktu,” lanjutnya.

Kemudian eks karyawan tersebut curhat di Twitter, dan kasus Tasyi menjadi viral.

Sebelumnya diberitakan Holopis.com, Tasyi sempat meminta maaf sejak namanya viral dan berbagai cerita negatif dilontarkan terkait dirinya. Tasyi mengatakan bahwa manusia adalah ladangnya berbuat kesalahan dan doa.

“Asalamualaikum semua, sekali lagi aku dan suami meminta maaf, kami manusia ladangnya kesalahan dan dosa, dan tidak pernah menutup diri untuk belajar,” kata Tasyi di unggahannya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita Mirzani Sebut Loly Masih Tantrum Saat Jalani Pemeriksaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai melakukan visum di Rumah Sakit, Laura...

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru