Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Messi Bisa Main Tanpa Beban di Inter Miami, MLS Beda

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Lionel Messi dinilai bisa bermain tanpa beban saat bersama Inter Miami nanti. Bekas bintang Real Madrid yang juga punya pengalaman di LAFC, Gareth Bale menekankan bahwa MLS beda dengan sepak bola di Eropa.

“MLS jauh lebih santai. Jika anda kalah di Madrid, maka dunia sepertinya berakhir, anda dikritik habis-habisan, lalu merasa kecewa, dan pulang ke rumah dalam kondisi tidak bagus,” ungkap Bale, seperti dikutip Holopis.com dari BT Sport, Kamis (22/6).

Lanjutnya, Bale menerangkan bahwa supporter/fans di MLS lebih bisa menerima kekalahan.

“Di MLS, fans lebih bisa menerima kekalahan, karena tidak akan berpengaruh apa-apa, tidak ada degradasi. Anda kalah di laga ini, lalu fokus ke laga berikutnya. Mereka lebih bisa menerima kekalahan ketimbang di sana,” tambahnya.

“Mereka tahu apa rasanya kalah, tapi mereka merayakan setiap kemenangan seperti jadi juara. Messi pasti akan menikmatinya,” pungkasnya.

Sebelumnya diketahui bahwa, Lionel Messi resmi memutuskan hengkang dari PSG setelah kontraknya selesai, dan memilih bergabung dengan Inter Miami.

Lionel Messi kabarnya akan menandatangani kontrak selama 2,5 tahun dengan nilai sekitar 150 juta USD per tahunnya.

Menurut kabar yang beredar, Lionel Messi pun diyakini bakal dikenalkan ke muka publik pada bulan depan usai agenda liburannya berakhir.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru